Career Talk 101 Part III - Berkenalan dengan Data Scientist, 'The Sexiest Job of the 21st Century'

  • Selasa, 11/08/2020 - 09:38 WIB
Sobat Souja, yuk berkenalan dengan Data Scientist, profesi yang disebut 'The Sexiest Job of the 21st Century' oleh Harvard Business Review. Harvard Business Review dalam artikelnya di tahun 2012 pernah menyebut profesi Data Scientist sebagai 'The Sexiest Job of the 21st Century'. Tidak dapat dipungkiri hampir seluruh lini industri sedang menjalankan transformasi digital, seperti industri keuangan, transportasi, kesehatan, media, manufaktur, dan lainnya.

Dengan adanya transformasi digital ini, tidak heran jika data yang tersimpan juga sangat besar (big data). Dalam kondisi yang melimpah data seperti ini, perusahaan mulai banyak mencari orang yang cakap mengolah data. Adanya kondisi 'new normal' seperti sekarang, seluruh perusahaan lebih terpacu untuk melakukan transformasi digital. Sebab, satu-satunya cara 'menyentuh' konsumen yaitu dengan 'Going Digital'.

Brightcomm Consulting mengadakan Career Talk 101 Part III yang akan membahas tentang Data  Scientist. Sobat berkarir sebagai data scientist menjadi nilai plus dan bahkan perusahaan berebut untuk menghire. Dalam acara ini pembicara yang diundang adalah Mohammad Nurrokim, M.Sos, Data Science Lecturer at Purwadhika Digital School. Sobat bisa bertanya kepada pembicara untuk tahu lebih banyak.

 poster career talk part III
Career Talk 101 Part III - Berkenalan dengan Data Scientist, 'The Sexiest Job of the 21st Century'
14 Agustus 2020, Pk. 11.00-12.30 WIB
Tempat: Online via Zoom
Penyelenggara: Brightcomm Consulting

Sobat yang tertarik untuk tau lebih banyak berkarier sebagai data scientist bisa mendaftar melalui https://bit.ly/careertalk_brightcomm_III. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di instagram @brightcomm.id. Tunggu apalagi, segera daftar, yuk, sobat!

source: instagram.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.