Badai The Pianoman Live at 58 Concert Room

  • Jumat, 03/07/2020 - 18:20 WIB
Halo Sobat Souja, gak asing dong dengan nama Badai? Pasti hal pertama yang kalian pikir ketika mendengar nama ini adalah musisi tanah air yang terkenal dengan kehandalannya bermain keyboard dan lagu - lagunya yang berisi tentang kegalauan cinta. Ya, bener banget sekarang kita mau membahas tentang Badai.

Doadibadai Hollo atau akrab dikenal dengan panggilan Badai adalah musisi tanah air yang berasal dari daerah Nusa Tenggara Timur ini sudah lebih dari 20 tahun berkarir di industri musik tanah air. Pria yang dikenal sebagai musisi, penulis lagu dan arranger, dan edukator musik. Memiliki hobi bermusik dan travelling, dengan hobinya ini Badai mampu mendapatkan inspirasi terbesar yang digunakannya untuk mencipta lagu dan meniti karir di dunia musik.

Badai yang mengawali karirnya di tahun 1999 dan diawal tahun 2000-an ia berhasil mendirikan sebuah band besar bernama Kerispatih namun ia sudah resmi keluar ditahun 2016. alasan ia keluar dikarenakan dirinya merasa kinerjanya mulai mengendur setelah 13 tahun bersama.

Pada awal 2010, ia sudah berniat untuk melakukan karier solo dan ia pun juga telah membantu musisi-musisi lainnya di Indonesia sebagai penulis lagu, pengaransemen, dan juga produser. Beberapa musisi yang pernah bekerja sama di antaranya adalah Audy Item dan Nindy. Ia juga membentuk project band dengan genre rock vintage bernama Brand New Storm yang beranggotakan rekan bandnya sendiri, Arief (gitar), Enwil (vokal), Deva (drum), Eltrino (bass), dan ia memegang posisi keyboard serta piano. Badai juga dikabarkan akan membantu grup vokal pendatang baru Z5 sebagai music director sekaligus penulis lagu untuk mereka.
 


Setelah 21 tahun berkarya di dunia musik Badai pun menggelar konser tunggal di Usmar Ismail Hall Kuningan, Jakarta Selatan, 20 Februari 2020 dengan tajuk THE HISTORICAL JOURNEY OF BADAI THE PIANOMAN “ KONSER HATI DAN RASA“. Ia juga mengundang beberapa penyanyi terbaik tanah air seperti Donnie Sibarani, Melly Mono, MIkha Tambayong, Rayen Pono, Maria Calista, Badai Romantic Project, Rando Sembiring dan project terbarunya, Badai and His Female Stars feat. Sahara Dristy, Marbecca dan Mariska Gaby. Konser kolaborasi ini menghadirkan kurang lebih 15 lagu Hits Badai dan telah menjual habis tiketnya untuk kapasitas 400 orang, tidak hanya itu ia membuat konser tunggal tanpa bantuan sponsor.

Nah kali ini Badai lagi live Concert nih di 58 Concert Room, buat Sobat Souja yang mau lihat keseruan penampilan badai bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. Sobat Souja masih banyak penampilan dari band dan penyanyi lainnya. Yuk langsung cek Youtube Channel CKH Entertainment !
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.