Saatnya Kamu Stop NGANGGUR! Kunjungi Virtual Mega Career Expo 2021

  • Jumat, 26/03/2021 - 14:05 WIB
Secara berkala Garuda Organizer mengadakan Virtual Jobfair “Mega Career Expo” sebagai bentuk komitmen untuk membantu rekan-rekan pencari kerja mendapatkan informasi pekerjaan terupdate dan terpercaya. Dimulai sejak November 2020, Virtual Mega Career Expo telah membantu lebih dari 15.000 pencaker mendapatkan informasi lowongan kerja terupdate di berbagai industri. Tak hanya itu, lebih dari 50 perusahaan juga telah bergabung dan turut memperkerjakan para pencari kerja sesuai kualifikasi dan posisi yang dibutuhkan.

Maret ini, Virtual Mega Career Expo kembali hadir pada tanggal 29 Maret – 2 April 2021. Tentunya para pencari kerja dapat kembali mengunjung website www.sambilanku.id/vmce untuk mengakses event virtual ini. Bagi pencari kerja yang belum pernah mendaftar dapat segera mendaftarkan diri di link berikut ini www.sambilanku.id/vmce/masuk .

Bagi pencari kerja yang ingin mendapatkan akses unlimited pun dapat memanfaatkan benefit dari pendaftaran sebagai Premium Membership. Tak hanya akses melamar yang unlimited, namun juga akses untuk dapat melamar lebih dulu di H-1. Benefit ini tersedia bagi Premium Membership dengan masa keanggotaan 12 bulan. Jadi bagi kalian yang ini lebih maksimal di pencarian kerja virtual kali ini, ayo segera daftarkan diri kalian!

Event virtual ini juga mengadakan Webinar yang membahas seputar dunia kerja baik dari sisi kompetensi soft skill maupun hard skill. Tentunya Webinar ini sendiri akan di isi oleh para narasumber terpercaya dan berkredibilitas di bidang rekrutmen dan HR seperti Nanang Hernanto, Milka Santoso, Isnantyo Widodo dan lainnya. Webinar ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti melalui aplikasi Zoom. Sedangkan untuk jadwal webinar dapat dilihat langsung di IG @megacareerexpo . Informasi lebih lanjut silakan menghubungi hotline kami di 0877 8430 1693

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.