Podcast Swara Nusantara #7 – Trik Mempertahankan Eksistensi di Industri Musik Ala Denny MR

  • Jumat, 20/11/2020 - 14:03 WIB

Podcast Swara Nusantara adalah salah satu rangkaian acara dari Fase Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition yang di setiap episodenya ada juri tamu yang akan mengomentari dan memberi masukan kepada band yang lolos ke tahap Eliminasi 100 Besar. Dengan durasi selama 1 jam, bersama dengan juri tamu akan memperbincangkan berbagai topik menarik seputar industri musik.

Special judges yang akan kita hadirkan di Podcast Swara Nusantara Episode 7 adalah pendiri Artis Management Greenot Records yaitu, Denny MR. Denny MR yang memilii nama lengkap Denny Muhammad Ramadhan sudah tidak diragukan lagi dalam hal untuk memanajemen artis. Beliau mempunyai caranya  sendiri dalam menangani manajemen artis buatannya.

Denny mengawali karir sebagai wartawan freelance di beberapa majalah pada 1984. Selain di majalah remaja Hai, ia juga menulis di majalah Gadis, Forum Musika, Vista, dan Nona. Pada 1986-1990, Denny khusus menulis untuk majalah Hai sebagai kontributor. Pada 1993, Denny resmi menjadi editor khusus untuk tulisan musik di majalah Hai.

Denny MR sudah menangani berbagai artis seperti Nicky Astria, Pas Band, Elda & The Trigger. Denny juga pernah ditawari sebagai manager band Gigi saat pertama kali berdiri. Sampai saat ini Denny juga menjadi “orang penting” di group legendaris, God Bless. Bagi Denny, musik sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Nah, kalau kalian penasaran sama Podcast Swara Nusantara Episode 7 dengan Denny MR, kalian bisa cek langsung video nya di Youtube Channel CKH Entertainment ya, karena saat ini videonya sudah live. Untuk info lebih lanjut kalian juga bisa cek Instagram kami di @nusantara_vbc atau website kami di www.nusantaravbc.com.

Jangan lupa untuk selalu dukung band favoritmu dengan cara likes lagu video cover mereka yang sudah di upload di Youtube Channel CKH Entertainment dan kirimkan SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan ketik NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.