Sansekerta - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

  • Minggu, 29/11/2020 - 02:00 WIB
Sejak tiga tahun lalu, bermusik telah menjadi pilihan kami. Mengintegrasikan ide, pengalaman dan kemampuan untuk menghasilkan sebuah karya menjadi sebuah proses menyenangkan bagi kami.

From zero to hero menjadi sebuah kutipan yang sedikit mirip dengan apa yang telah kami lalui. Bukan menjadi hero yang luar biasa tentunya, karena kami pun juga masih banyak belajar. Namun, satu hal yang pasti bahwa kami juga melewati naik turunnya kehidupan bermusik.

Kompetisi pertama di 2017 belum bisa mengantarkan kami menjadi juara, tetapi cukup membuat kami belajar. Perlombaan-perlombaan berikutnya di tahun yang sama belum juga berhasil. Namun, pengalaman-pengalaman yang kami dapat tentunya sepadan dengan ini.

Pada tahun berikutnya, kami berhasil menjuarai perlombaan untuk pertama kalinya. Meraih juara 1 dalam Pekan Seni Pelajar tingkat Kota Madiun tahun 2018 menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Kemenangan-kemenangan berikutnya turut mengikuti. Kompetisi dalam skala daerah dan eks-Karesidenan berhasil kami lalui. Namun, tentu tidak ada kata cukup dalam belajar.

Hingga sekarang, kami masih berusaha untuk mengembangkan potensi serta kemampuan kami. Ilmu-ilmu dan pengalaman baru adalah hal yang selalu kami cari. Meskipun tidak akan mudah, tetapi proses ini akan menjadi sesuatu yang berharga dan penuh makna.

Besar harapan kami untuk bisa terus berkarya bahkan membuat karya-karya original yang kelak bisa diperdengarkan kepada khalayak luar. Tentunya hal ini tidak akan dapat terwujud tanpa adanya tekad yang kuat dari kami serta dukungan dari pihak-pihak luar.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band Sansekerta. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 1 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung Band Sansekerta di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.