Wecast Band - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

  • Minggu, 29/11/2020 - 02:10 WIB
Wecast band berasal dari Malang dan semenjak tahun 2019 berkiprah di Jakarta. Band ini memiliki personil Fendy sebagai vocalist, Dixie sebagai bassist, Sonny dan Gery sebagai Gitaris. Sebelumnya kami telah memiliki satu Album saat di Malang. Album kami bertajuk “Mengejar Cinta” di tahun 2017. Kemudian kami memiliki tujuan yang sama di musik, untuk tetap terus  berkarya. Tentunya untuk meramaikan di belantika musik Indonesia dengan genre Pop Alternative .Di tahun ini kami baru saja mengeluarkan satu single baru berjudul “KURASA”.
Diciptakan oleh Gery berdasarkan kisah pribadinya, bahwa Rasa adalah hal yang sangat natural yang dating dari dalam diri kita. Wecastband juga merupakan Band yang menjalani karirnya secara indie. Segala karya kami bisa dilihat di Youtube Channel Wecastband.

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk WECAST BAND. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 6 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung WECAST Band di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.