MOI Band - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

  • Minggu, 29/11/2020 - 20:18 WIB
MOI Band awalnya sebuah komunitas musisi di Ogan ilir yang terbentuk pada 15 Mei 2020,pada saat awal pandemic COVID-19,franky (gitaris) dan febby (drummer) yang awalnya berkarir di Jakarta dan harus pulang kampung karena adanya virus ini, tidak menunggu lama lagi kita pun mengajak teman-teman dari ogan ilir untuk bergabung dalam komunitas ini,sangat bangga sekali melihat semangat teman-teman yang mau bergabung dan memajukan musik di ogan ilir,dengan adanya NUSANTARA VIRTUAL BAND COMPETITION (NVBC) ini kita sepakat untuk membawa nama MOI BAND yang berawal dari sebuah komuitas band MUSISI OGAN ILIR (MOI)

Walaupun MOI Band ini masih terbilang cukup baru,tapi pengalaman dari masing-masing personil MOI Band yang di mulai dari mengikuti festival band, band regular, session player, sound enginer, dll. Kita dengan senang hati menjalaninya sejauh ini,sejatinya kita bersama-sama satu visi dan misi untuk terus berada di dunia permusikan.

Hal yang orang tidak banyak tahu dari personil kita masing-masing adalah Franky (gitar) yang pernah jadi gitaris orkes dangdut dari  kota lubuk linggau (SUM-SEL),dan eky (vocal) yang pernah ikut dalam grup qasidah rebana yang berasal dari desa rengas (OGAN ILIR) dan masih banyak cerita unik lainnya.

Terima kasih,dan support terus permusikan di Indonesia 😊
follow Instagram @musisioganilir

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk MOI Band. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 5 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung MOI Band di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.