Soulnection - Eliminasi 100 Besar Nusantara Virtual Band Competition

  • Minggu, 29/11/2020 - 20:19 WIB
Hello guys! kenalkan kami SOULNECTION dan terlahir pada tahun 2020

Yuk kenalan sama personil SOULNECTION!

Pertama, ada Sharon Hermanto di vocal.
Panggil aja sha, sha sudah mulai menekuni bidang musik khususnya vokal sejak kecil, dan baru berani untuk bernyanyi di publik pada saat SMP hingga sekarang. Sampai hari ini sha masih menekuni bidangnya di Big Ben International Academy. Disamping itu, sha juga senang sekali untuk menciptakan lagu, ada beberapa lagu yang sudah sha ciptakan dan ditunggu ya hihihi. Sha sangat mencintai dunia musik dan vokal tentunya, dan tidak pernah lelah untuk tekuni apa yang dia suka. Meskipun dia perempuan sendiri, sha tidak khawatir karena karena bagi sha semua yang ada di SOULNECTION sudah seperti keluarga dan yakin bisa maju bersama-sama.

Kedua, ada Christian Jingga di gitar.
Panggil aja Jingga, sudah menekuni dunia musik sejak dulu dan jingga juga seringkali membuat cover lagu dan sangat mencintai dunia musik. Jingga diam-diam pun suka sekali menciptakan sebuah lagu sama seperti sha ya hihihi. Gayanya yang santai dan kocak membuat suasana menjadi lebih seru dan Jingga juga merupakan orang yang merangkul teman-temannya dan suka berbagi ilmu di Soulnection.

Ketiga, ada Theofilus Gian di bass
Panggil aja Gian, Gian merupakan personil terkecil tetapi gaya dan pemikirannya dewasa. Saat ini Gian juga masih menekuni dan giat untuk belajar bass, karena bagi dia ketika main bass terasa keren hihihi. Gian juga seringkali bermain di beberapa tempat di Jakarta. Gayanya yang lucu terkadang membuat satu band tertawa dan mencairkan suasana ketika sedang latihan atau berkumpul, Gian pewarna di Soulnection.
Keempat, ada Gerry Abraham di drum.
Gerry sampai saat ini masih menekuni bidang musik tentunya di alat musik drum. Gerry sudah menekuni bidangnya dari dia duduk dibangku sekolah. Gerry pun seringkali cover drum di instagramnya. Gerry merupakan salah satu personil yang berpikir kritis dan seringkali memberi masukan dan ide-ide. Gerry yakin Soulnection bisa berkembang dan maju di dunia musik.

ARTI SOULNECTION:

SOUL // Jiwa
S (surrender)    
Berserah sama Tuhan karena tanpa Ia nothing else we can do.

O (obey)
Patuh, disiplin, tanpa dua hal itu, kita akan sulit untuk mencapai yang kita ingin tuju.

U (unity)
Satu kesatuan (kompak) yang kencakup rendah hati, saling hargai setiap personil dan orang lain.

L (love)
Bermusik dari hati untuk hati yang lain, tanpa love/cinta bagaimana orang mendengerkan bisa merasakan apa yang dibawakan. We need all people out there and peoples need love.

NECTION (Connection) // Koneksi
Kami percaya bahwa lewat musik bisa menyatukan satu jiwa dengan jiwa yang lain, dan musik tidak akan pernah mati. Berharap musik dan lagu yang kami bawakan bisa menyembuhkan dan memulihkan jiwa-jiwa yang sedang sakit, sedih galau, dan kami yakin musik adalah obat yang ampuh.


“Let’s your SOUL and MUSIC to be connected, because we’re SOULNECTION”


Salam hangat,
SOULNECTION

Instagram
@soulnection @sharonhermanto @christian_jingga @giantheofilus23 @gerryabrhm

Nah, buat kalian yang mau nonton reaction dari special judges untuk Band Soulnection. Yuk, nonton Podcast Swara Nusantara Eps. 6 di Youtube Channel CKH Entertainment atau bisa melalui link ini :

Jangan lupa untuk selalu dukung Band Soulnection di event Nusantara Virtual Band Competition dengan cara kirimkan Vote SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan format NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL. Kalau kamu capek buat kirim SMS satu-persatu, kalian juga bisa gunakan Bulk SMS loh! Caranya gampang banget, kirimkan SMS ke 99117 dengan format:

NVBC5 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 5 kali SMS

NVBC10 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 10 kali SMS

NVBC20 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 20 kali SMS

NVBC50 (spasi) NAMA BAND
*Untuk 50 kali SMS

Hanya berlaku untuk pengguna Telkomsel dan tarif SMS akan diakumulasikan sesuai dengan jumlah SMS yang kalian kirimkan.

Selain itu kalian juga bisa likes video cover dari band favorit kalian di Youtube Channel CKH Entertainment.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.