FASE 3 - 10 BESAR NUSANTARA VIRTUAL BAND COMPETITION

  • Selasa, 05/01/2021 - 10:33 WIB
Tidak terasa sekarang sudah sampai di penghujung tahun 2020. Walaupun di tahun ini banyak kejadian tak terduga yang mengganggu kegiatan dan aktivitas kita sehari-hari, bukan berarti kita juga harus pasrah pada keadaan. Terlebih lagi bagi para rekan-rekan musisi juga banyak yang kehilangan panggungnya karena kerumunan orang harus dibatasi.

Nusantara Virtual Band Competition pun hadir untuk memberikan semangat untuk anak band agar tetap berkarya dan bisa mengikuti kompetisi band tingkat nasional ini. Nusantara VBC merupakan sebuah ajang kompetisi musik untuk band seluruh Indonesia yang berbasis secara virtual atau online, pertama dan terbesar di Indonesia. Fase 1 event ini sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2020, tepatnya pada bulan Juli sudah dilakukan promosi ke berbagai daerah. Pada awal Agustus peserta sudah bisa mulai mendaftar di event Nusantara Virtual Band Competition atau yang biasa disingkat dengan NVBC. Lalu disusul dengan Fase 2, yaitu terdapat 100 Band yang akan bertanding dengan membawakan salah satu lagu dari CKH Project dan harus mengumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui Voting SMS dan Likes Youtube sebagai salah satu faktor pendukung selain nilai dari Special Judges, untuk melanjutkan ke Fase 3 yaitu 10 Besar NVBC.

Saat ini sudah terpilih 10 Band yang akan kembali bertanding di Nusantara Virtual Band Competition. “Selamat buat temen-temen band yang sudah lolos ke tahap 10 Besar dan buat temen-temen yang belum berhasil jangan berkecil hati semoga kita bisa bekerjasama di project-project lainnya. So, terus berkarya demi Indonesia”, ucap Ricky Kevin selaku CEO CKH Entertainment.

Selanjutnya, 10 Band ini akan datang ke Jakarta untuk mengikuti berbagai kegiatan dan pelatihan dari pakar-pakar yang sudah lama terjun di dunia musik Indonesia. Di Fase 3 ini juga akan ada berbagai rangkaian acara seperti Podcast untuk para finalis, Coaching Clinic dan Eliminasi untuk menentukan pemenang dari acara Nusantara Virtual Band Competition 2020. Jadi, tunggu dan nantikan penampilan menarik dari para finalis 10 Besar, karena kami akan menghadirkan #KaryaSangJuara!

Nusantara Virtual Band Competition
Youtube: CKH Entertainment
Instagram: @nusantara_vbc
Facebook Fanpage: @nusantara.vbc
Twitter: @nusantara_vbc

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.