Sobat Souja!  Galvest TSM mempersembahkan berbagai kegiatan menarik yang dapat meningkatkan wawasan dan pengalaman dalam berinvestasi loh yuk cek informasinya!

" />

Dalam membantu dan mengedukasi mahasiswa pentingnya berinvestasi Galvest TSM mempersembahkan National Investment Fair 2022

  • Selasa, 31/05/2022 - 10:40 WIB
National Investment Fair (NIF) merupakan sebuah rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Galvest TSM yang merupakan singkatan dari Galeri Investasi Trisakti School of Management. Galvest TSM sendiri adalah organisasi di bidang Pasar Modal yang telah berdiri sejak tahun 2015. Dalam kegiatan operasionalnya, Galvest TSM berupaya untuk membantu dan mengedukasi mahasiswa akan pentingnya berinvestasi terutama dalam lingkup pasar modal Indonesia. Berdasarkan fakta tersebut, Galvest TSM mempersembahkan berbagai kegiatan menarik yang dapat meningkatkan wawasan dan pengalaman dalam berinvestasi; salah satunya ialah National Investment Fair (NIF).
 


Rangkaian kegiatan dari NIF sendiri terdiri dari berbagai perlombaan dan seminar puncak yang bertujuan dan bermanfaat dalam meningkatkan wawasan dari setiap pesertanya, baik secara praktik maupun teori berinvestasi di pasar modal. Pada tahun ini, Galvest TSM mengusung tema acara “Investment: Financial Superpower” untuk rangkaian acara dari National Investment Fair 2022, dengan tujuan mengajak seluruh mahasiwa dan pelajar untuk memahami hal-hal krusial yang berkaitan dengan dunia investasi. 

Adapun kompetisi yang diselenggarakan adalah Stockcase Competition, Virtual Trading Competition, dan Poster Competition. Ketiga kompetisi tersebut diikuti oleh ratusan pelajar dan mahasiswa dari tingkat SMA/Sederajat dan Universitas/Sekolah Tinggi dari Sabang sampai Merauke. Rangkaian kompetisi tersebut dimulai sejak 28 Maret 2022 hingga 13 Mei 2022. Seminar puncak berbasis daring dilaksanakan melalui media Zoom yang digelar di hari Sabtu, 21 Mei 2022 dengan tema “Creating Good Financial Habits & Marvelous Personal Finance”. 
 


Galvest TSM mengundang dua orang narasumber, yaitu Raymond Chin, CEO & Co-Founder dari Ternak Uang yang merupakan ed-tech start up di dunia investasi, dan Dennis SLL selaku Founder & CMO dari Sekolah Saham Indonesia yang merupakan media edukasi untuk belajar investasi dan saham. Di akhir acara seminar, pengumuman pemenang dari ketiga kompetisi yang sudah diselenggarakan selama beberapa minggu sebelumnya dikumandangkan.

National Investment Fair 2022 disponsori oleh Mirae Asset Sekuritas yang merupakan perusahaan investasi dengan layanan yang menawarkan berbagai layanan investasi. Adapun Soul of Jakarta dan Bursa Efek Indonesia turut memberikan dukungannya sebagai partner dalam menyelenggarakan acara dari awal hingga tuntas.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.