Pameran Mega Show Wakeni Food + Beverage Indonesia, Kitchen + Bathroom Indonesia, International Indonesia Seafood & Meat dan Indonesia Cold Chain Expo

  • Selasa, 14/06/2022 - 14:27 WIB
Pameran Wakeni Mega Show sukses digelar pada pertengahan bulan May (18-21 May 2022) lalu selama 4 hari di JIExpo, Kemayoran. Setelah penyelenggaraannya sempat terdampak pandemi dan harus ditunda, namun pada akhirnya Pameran Wakeni Mega Show ini sukses diselenggarakan dan mendapatkan respons positif dari seluruh peserta pameran, baik dari pengunjung, partner, hingga tenant yang bergabung. Adapun tercatat sebanyak 11.770 pengunjung turut hadir meramaikan pameran tersebut. 

Pameran Wakeni Mega Show ini merupakan pameran pertama di Indonesia yang berfokus pada sinergi antara industri cold chain logistics, industri makanan dan minuman, serta industri kuliner. Dengan diselenggarakannya pameran ini, peserta dan pengunjung pameran dapat berinteraksi secara langsung, baik dalam mempromosikan produk-produknya, hingga melakukan transaksi bisnis.  

Dalam pembukaan penyelenggaran Pameran teresebut, turut dihadiri langsung oleh Kepala Badan Pangan Nasional, yaitu Bapak Arief Prasetyo Adi dan Presiden Indonesian Chef Association (ICA), yaitu Chef Henry Alexie Bloem dalam sesi telewicara melalui zoom meeting. Tema yang diusung kali ini adalah “Bringing Indonesian Culinary to The World” yang mengindikasikan bahwa industri makanan dan minuman terus berkembang melalui permintaan pelanggan, hingga permintaan bisnis. 

Sejumlah kegiatan menarik seperti demo mesin, demo masak oleh Selebriti Chef (diantaranya adalah Chef Juna, Chef Axhiang, Chef Yongki, Chef Chandra, Chef Brian, Chef Muto, Sisca Soewitomo, dan lainnya), kompetisi memasak oleh junior dan professional chef, talkshow, meet and greet, hingga kompetisi black box. Tak ketinggalan pula kehadiran dari Tiktokers Dimas The Meat Guy, Chef Ragil, Lord Adi dan Chef Bryan Ferrysienanda dari Masterchef Season 8. 

Kesuksesan pameran ini pun tidak berhenti, pihak penyelenggara pameran, yakni Wakeni Exhibitions siap untuk menyelenggarakan kembali pameran serupa dalam waktu dekat, yaitu di tanggal 14-16 Oktober 2022 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website kami di www.wakeni.com atau email kami di info@wakeni.com 

Exhibition Contact Press Contact
Carolyn Budiana         Rea Alfina
Project Manager Senior Marketing Communication
project@wakeni.com marcomm@wakeni.com 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.