Hai, Sobat Soulja! Grup idola K-Pop, SEVENTEEN mengumumkan akan menggelar " />

SEVENTEEN Gelar Konser Bertajuk ‘Be The Sun’ di ICE BSD pada September 2022

  • Sabtu, 18/06/2022 - 06:04 WIB

Hai, Sobat Soulja! Grup idola K-Pop, SEVENTEEN mengumumkan akan menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Indonesia. Konser bertajuk Be The Sun diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang, Banten pada 24 dan 25 September 2022.

 

"PENGUMUMAN] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA, Sabtu dan Minggu, 24 dan 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6," tulis Mecimapro selaku promotor, dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu, 15 Juni 2022.

 

Pihak Mecimapro masih belum memberikan informasi lebih lengkap mengenai jadwal penjualan tiket dan harganya. Promotor meminta penggemar SEVENTEEN, CARAT untuk bersiap menanti pengumuman selanjutnya. "Detail tiket akan segera diumumkan," tulis Mecimapro.

 

svt Sumber: Bandwagon Asia

 

Indonesia menjadi negara pertama yang akan disinggahi SEVENTEEN dalam rangkaian tur konser Asia tahun ini. Setelah dari Jakarta, grup yang berada di bawah naungan Pledis Entertainment ini akan melanjutkannya ke Bangkok pada 1 dan 2 Oktober, Manila pada 8 dan 9 Oktober, dan Singapura pada 13 Oktober.

 

SEVENTEEN akan memulai rangkaian tur konser dunia dengan tampil dua malam di Gocheok Sky Dome Seoul pada 25 dan 26 Juni 2022. Setelah itu, SEVENTEEN akan menuju ke Amerika Utara, di mana mereka akan tampil di 12 kota berbeda di Amerika Serikat dan Kanada.

 

SEVENTEEN akan tampil di Vancouver pada 10 Agustus, Seattle pada 12 Agustus, Oakland pada 14 Agustus, Los Angeles pada 17 Agustus, Houston pada 20 Agustus, Fort Worth pada 23 Agustus, Chicago pada 25 Agustus, Washington, DC pada 28 Agustus, Atlanta pada 30 Agustus, Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, dan Newark pada 6 September.

 

SEVENTEEN menduduki peringkat tertinggi mereka di Billboard 200 dengan album baru bertajuk Face the Sun. Pada 12 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album studio keempat SEVENTEEN itu telah debut di No. 7 di chart Top 200 Albums, peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat. Pencapaian tersebut menandai pertama kalinya SEVENTEEN memasuki 10 besar di Billboard 200.

 

Sumber: Tempo.co


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.