HEYFEST! 2022 Dihadiri Lebih Dari 20.000 Penonton

  • Rabu, 03/08/2022 - 22:32 WIB
Bekasi, 4 Agustus 2022 - Industri konser musik tanah air dalam kurun waktu belakangan ini mulai kembali membaik ditengah masa Pandemi Covid-19, kini Agenda Festival ataupun konser musik yang sudah bisa lagi di gelar. Tidak hanya acara konser yang didominasi oleh artist atau band luar, namun juga tingginya permintaan artist dalam negeri tentunya menjadi hal positif yang memberikan manfaat bagi seluruh stakeholder yang ada.
 
 

Festival yang menyuguhkan berbagai macam genre mulai dari pop, campursari, RNB, dan Rock menjawab semua itu, HEYFEST! kembali hadir di tahun 2022 pada tanggal 22 dan 24 Juli 2022, bertempat di Lapangan Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah Bekasi.

Festival yang berlansung selama 2 hari ini menampilkan 30 line up artist yang terbagi ke dalam 2 hari penyelenggaraan, di Hari Pertama menampilkan NOAH, ROSSA, FIERSA BESARI,PAMUNGKAS,MALIQ & THE ESSENTIALS,JKT48, VIERRATALE, STARS & RABBIT, THE SIGIT, NDAR BOY, ARDHITO PRAMONO, NADIN AMIZAH, DISKORIA dan REALITY CLUB X LOMBA SIHIR.. Sementara di Hari Kedua menampilkan DEWA 19 Feat VIRZHA, TULUS, YURA YUNITA, FOURTWNTY, THE BAKUCAKAR, RIZKI FEBIAN, MAHALINI, HIVI, JUICY LUICY, KANGEN BAND, THE CHANGCUTERS, D’MASIV, DERE, ONADIO LEONARDO, dan PRINCE HUSEIN.
 

 
 
 
Dapat dilihat bahwa penonton memadati area sejak sore hari, diperkirakan ada lebih dari 20.000 penonton yang hadir selama festival ini berlangsung. Selain pagelaran musik, festival ini memberikan fasilitas kuliner dan wisata belanja bagi para penikmat musik. Terdapat lebih dari 40 stan makanan berdiri dan berbagai aktivitas dari brand brand ternama untuk menemani festival music ini. Menjadi salah satu acara festival musik terbesar di Indonesia, HEYFEST! 2022 menawarkan suguhan acara festival musik yang memukau, dengan konsep dua panggung, sound, dan lighting yang spektakuler ditambah konsep apik dari penampilan artistnya. Selain itu, HEYFEST! 2022 menyediakan berbagai fasilitas di lapangan mulai dari , corner merchandise artist, mushollah, beberapa titik foto spot Instagram, serta fasilitas pendukung lainnya.

HEYFEST! 2022 bisa terlaksana dengan lancar tentunya hal ini didukung dengan sistem tiket online yang mumpuni, kerjasama dengan belasan radio partner di Jakarta dan Bekasi, online media partner, hingga ragam sponsor yang meramaikan festival musik 2 hari ini.

Festival musik merupakan wadah dan bentuk apresiasi terhadap karya musik anak bangsa. Pagelaran musik seperti ini kembali menghidupkan perekonomian di wilayah itu sendiri karena banyaknya sektor yang berdampak dari diselenggarakannya festival musik seperti ini. Tentunya, HEYFEST!2022 akan menjadi barometer acara festival musik berkualitas yang akan meramaikan industri ini di tahun 2022.
 

 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.