Hospital Expo 2015 Berlangsung Meriah di JCC

  • Rabu, 21/10/2015 - 15:12 WIB
 

Setelah sukses dengan Hospital Expo 2014 , pihak OSI menyelenggarakan kembali Hospital Expo 2015 pada tanggal tanggal 21-24 oktober 2015. Acara tahun ini dimulai dengan kongress dan seminar yang diikuti oleh para dokter dari seluruh indonesia. Untuk tahun ini, Hospital Expo diikuti  oleh 751 stand dari perusahaan berbagai negara seperti USA, China, Korea, Taiwan, Malaysia, Indonesia, dll.


Acara ini diselenggarakan untuk dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore untuk tanggal 21-23 oktober sedangkan tanggal 24 oktober dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore. Pihak OSI mengharapkan melalui event ini, ada perkembangan yang lebih baik untuk seluruh rumah sakit di Indonesia. Banyak kebutuhan rumah sakit seperti alat-alat kesehatan baik untuk operasi, untuk laboratorium, ambulance ataupun kebutuhan rumah sakit lainnya, dapat ditemukan disini. Dan banyak penawaran-penawaran yang diberikan oleh setiap perusahaan.


Acara hari ini dimulai dengan dibukanya kongres Seminar Nasional PERSI ke-13 & Seminar Tahunan Patient Safety ke-9 dengan mengunting rangkaian melati sebagai tanda dibuka acara ini. Sebelumnya disungguhkan dengan tari tradisional yang indah. Dalam acara ini ada beberapa tema yang disampaikan dalam lokakarya yang dihadiri oleh stakeholder, pengusaha, dokter, penyedia teknologi informasi, pemerhati masalah kesehatan dan paramedis serta teknisi kesehatan lainnya ini.


Banyak acara-acara manfaat yang disungguhkan di event ini. Dan buat kalian yang mencari alat kesehatan, boleh coba datang ke acara ini. Pihak penyelenggara pun mengadakan talk show kesehatan yang berguna untuk menambah ilmu pengunjung. Sobat Souja yang sedang mencari buku kesehatan, disini pun tersedia. Jadi, jangan lewatkan acara yang meriah ini yaa, sobat Souja.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.