Mandiri Karnaval: 17th Bank Mandiri Celebration

  • Kamis, 22/10/2015 - 12:06 WIB
 

Mandiri Karnaval merupakan acara yang memadukan hiburan Musik, Kuliner serta keramaian karnaval . Acara ini digelar Bank Mandiri ini akan diadakan di Parkir Timur Senayan, pada hari Sabtu dan Minggu, 24-25 Oktober 2015. Untuk hari Sabtu, acara dimulai (open gate) pukul 14.00 WIB sementara di hari Minggu, acara dimulai pukul 08.00 WIB. Mandiri karnaval merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar Bank Mandiri untuk nasabah dan masyarakat dalam merayakan ulang tahun ke-17. Selain itu, acara ini juga sebagai brand activation, yang secara rutin dilakukan oleh Bank Mandiri setiap tahun, yang menawarkan berbagai produk perbankan serta pengalaman bertransaksi dengan menggunakan produk-produk Bank Mandiri.


Masyarakat dan nasabah dapat menikmati 17 performances, 17 kuliner terkenal, 17 foodtruck. Di acara ini juga akan hadir berbagai komunitas. Sementara untuk meningkatkan kenyamanan, Bank Mandiri juga melengkapi area karnaval dengan permainan anak, tempat ibadah, Bresfeeding/nursery room serta fasilitas umum lainnya. Bank Mandiri menghadirkan artis dan band-band ternama di Indonesia untuk menyemarakkan Mandiri karnaval, seperti Slank, Noah, Sheila on 7, NTRL, Maliq & Dessentials, Nidji, Marcello Tahitoe, Titik Puspa, Adera, Teza Sumendra, Pilotz, The Icons, DJ Yasmin, DJ Ninda Felina, Uus stand up comedy dan lainnya.


Mandiri Karnaval juga menghadirkan berbagai kuliner-kuliner nusantara untuk dinikmati pengunjung beserta segenap keluarga, seperti Nasi goreng kebun sirih, Bakso kota cak man, Pempek Lily, Es Sekoteng Pak Oyen, dan lainnya. Sedangkan Foodtruck yang ada di Mandiri Karnaval merupakan nama-nama yang sudah dikenal masyarakat, misalnya Loco Mama, Telap Telep, Jakarta Food Truck, Kai Pasificia, Tabanco, Fat Belly, Hooray dan lainnya. Acara Mandiri Karnaval merupakan persembahan Bank Mandiri kepada seluruh nasabah dan masyarakat. Untuk itu, untuk masuk ke dalam area karnaval, masyarakat cukup menunjukkan salah satu kartu Bank Mandiri (kartu e-money, kartu debit atau kartu kredit) yang dimiliki. Pada acara ini, satu kartu mandiri, berlaku untuk 2 (dua) orang dewasa dan anak-anak di bawah 10 tahun.


Mandiri Karnaval: 17th Bank Mandiri Celebration
24-25 Oktober 2015
@ Parkir Timur Senayan, Jakarta
17 Performances; 17 Food Trucks; 17 Culinary

 


More info: bankmandiri.co.id

 

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.