Stand Up Comedy: Tawa Indonesia oleh Joshua Suherman & Tretan Muslim

  • Selasa, 13/10/2015 - 08:57 WIB
 
Joshua Suherman, mantan artis cilik yang masih eksis di dunia entertainment Indonesia akan tampil Stand Up Comedy di Galeri Indonesia Kaya. Joshua akan membahas mengenai Kebudayaan Indonesia, dengan cara yang ringan, mudah, dan bergaya anak muda. Joshua tidak akan tampil sendiri, dia akan tampil juga bersama seorang comic, yaitu Tretan Muslim.


Joshua memulai karier sebagai penyanyi cilik, ia memulai rekaman menyanyi pertamanya pada tahun 1995, dan menjadi terkenal di tahun 1997 sampai awal tahun 2000. Selain sebagai penyanyi cilik, Joshua juga terkenal sebagai pemain beberapa sinetron dan layar lebar. Sinetron yang ia mainkan antara lain adalah Abad 21 (1997), Air Mata Ibu (1998), Natal Putih (1998), Anak Ajaib (2000), dan Inikah Rasanya. Film layar lebar yang ia mainkan adalah Joshua oh Joshua (2001). Ia juga menjadi bintang dalam berbagai iklan dan presenter dalam berbagai kuis dan acara.


Saat beranjak remaja pada tahun 2006, Joshua bergabung dengan grup musik Saqadaex untuk memulai kembali kariernya dalam dunia tarik suara. Tak hanya bergabung dengan Saqadaex, Joshua pun membentuk grup band baru bernama Join Side. Grup band ini telah sukses dengan lagu O Box Part 2 yang disentuh dengan genre rock. Grup band miliknya telah merilis album yang berjudul Ten to Begin pada tahun yang sama.


Stand Up Comedy: Tawa Indonesia oleh Joshua Suherman & Tretan Muslim dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 25 Oktober 2015 pukul 15:00.


Stand Up Comedy: Tawa Indonesia 
oleh Joshua Suherman & Tretan Muslim
Galeri Indonesia Kaya - Grand Indonesia West Mall lantai 8
Informasi lebih lanjut hubungi : 
(021) 235 80 701.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.