Belanja Murah Keperluan Bayi ? Datang Saja Ke Mother & Baby Fair 2015 Jakarta

  • Kamis, 15/10/2015 - 17:45 WIB
 

Mother & Baby Fair kini hadir kembali di Jakarta dengan konsep yang berbeda dan unik. Acara yang sukses diadakan di Bandung dan Surabaya sebelumnya, mengakhiri perjalanan untuk tahun ini di Jakarta. Acara yang berlangsung di Balai Kartini ini diselenggarakan oleh majalah Mother & Baby Indonesia(M&B Indonesia), pelopor majalah untuk ibu mengenai kehamilan, bayi, dan balita dengan informasi terlengkap. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 15-18 oktober 2015 di Kartika Expo.


Acara press conference Mother & Baby Fair ini dimulai dengan tarian daerah yang dibawakan oleh anak-anak dari sekolah didik tari tradisional, tarian ondel-ondel ini dibawakan oleh anak-anak dari sanggar tari dengan sangat bagus. Dan di ikuti talk show dengan perwakilan acara Mother & Baby Fair bersama dengan manager marketing dari Sleek Baby, selaku sponsor utama acara Mother & Baby kali ini. Diikuti lebih dari 100 booth, Mother & Baby Fair juga memberikan penawaran istimewa dari mulai bonus dari pembelanjaan tertentu sampai diskon hingga 70%. Acara ini pun didukung dengan fasilitas-fasilitas yang membuat anak-anak senang dan puas mengunjungi event ini.  Untuk tema tahun ini, Mother & Baby Fair memakai tema “Healthylicious.” Tema ini diangkat karena Mother & Baby Fair ingin mengajak para ibu untuk hidup sehat dengan cara yang nikmat.


“Tahun ini pameran memakai tema Healthylicious. Maknanya kami ingin mengajak keluarga Indonesia untuk memulai menjalani gaya hidup yang lebuh sehar dan seimbang. Gaya hidup sehat itu, kelak akan menjadi kesuksesan bangsa Indonesia,” ujar Sandra. Tema ini pun dilengkapi dengan talkshow tentang kesehatan anak, ASI, dan psikologi dengan narasumber ahli


Dalam event ini, sobat Souja bisa berbelanja murah, lengkap, dan bervariasi, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Mother & Baby Fair kali ini diadakan 4 hari, karena animo masyrakat yang antusias dengan acara ini. Kenapa acara ini berbeda dengan acara mother & baby fair lainnya? Karena disini, selain ibu dimanjakan dengan barang-barang keperluan anak yang murah, para ibu bisa mendapatkan talkshow edukatif yang menambahkan ilmu bagi para ibu. Disini pun tersedia area bermain buat anak-anak, baby lounge, ruang untuk ibu menyusui,  ruang konsultasi untuk ibu hamil,  dan ruang untuk ganti popok juga. Bahkan ibu-ibu yang capek berbelanja, disini pun disediakan food &beverage untuk mengatasi rasa haus dan lapar para sobat Souja yang berbelanja.


Acara press conference yang diadakan oleh Mother & Baby Fair ini dihadiri dengan para artis ibu kota seperti Sharena Delon& Ryan Delon, Deasy Noviyanti & Saladdin Yudono, Shareefa Daanish & Farri Icksan, Andhara Early, Ben Joshua, Duma Riris Silalahi, dan Enno Lerian. Dan para artis tersebut akan berpartisipasi untuk membacakan pemenang Reader’s Choice Awards yang diadakan setelah Press Conference.


Dalam Reader’s Choice ini akan ada 4 kategori yang dinilai, yaitu produk untuk ibu, produk untuk bayi, produk untuk anak, dan produk untuk keluarga. Hasil yang diperoleh dari 2000 responden yang berpartisipasi mengisi polling yang diadakan oleh Majalah Mother & Baby Indonesia secara online. Jangan sampai ketinggalan acara ini, sobat Souja. Banyak acara-acara menarik yang diselenggarakan oleh Mother & Baby Fair dan sayang untuk dilewatkan oleh para sobat Souja semuanya. Mau belanja murah dan penuh pengetahuan? Datang aja ke Mother & Baby Fair 2015 Jakarta.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.