Jazz Goes to Campuss, Kembalikan Kenangan Emosional Anda!

  • Selasa, 03/11/2015 - 10:24 WIB
 

Festival Music Jazz yakni Jazz Goes To Campus ini kembali akan digelar pada 29  November mendatang, festival rutin yang di gelar oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini akan mengusung tema " The Thrill is back".Tema ini dipilih oleh panitia karena mereka ingin para pengunjung dapatmemanggil kembali, emosional experience yang mereka alami.

 

Jazz Goes To Campus ini akan memberikan nuansa baru bagi para pengunjung. Pada Press Conference yang diadakan pada tanggal 30 oktober 2015 ini disambut baik oleh sponsor utama acara ini BankMandiri dan IFI( institut fancais d'Indonesi'e)

Corporate communiacation bank mandiri Ahmad Reza, mengatakan "kami sangat antuias  menyambut acara ini dan kami merasa senang menjadi pendukung acara ini. Bank Mandiri berharap acara ini dapat didukung dengan baik karena ini acara anak bangsa dan harus didukung dengan baik."

"Saat kami menerima proposal tentang festival ini, dan kami tidak ragu untuk mengatakan ‘Ya'.Kalian sangat muda namun, kalian bisa melakukan pekerjaan yang profesianal. Jadi saya tidak ragu. "ungkap JJW sebagai perwakilan IFI pada press Conference.

Keyakian keluar dari pernyataan sebagai wujud keyakinan, pernyataan dari panita yang mengatakan " kita ingin JGTC tahun ini menciptakan pasar baru dimana kita juga ingin mengajak semua orang  yang tidak suka atau belum menyukai musik jazz dapat menyukai music jazz."

Band Maliq and D'Essential yang juga hadir pada press conference tersebut juga turut antusias berpartisipasi dalam acara JGTC tahun ini.

 

Adapun bebrapa rangkaian acara JGTC yakni seperti, Jazz Goes To Campus  Clinic , JGTC pre event  dan JGCT  Competition  dan  Jazz To Campuss gathering & charity night di tutup dengan JGTC Festival yang diadakan.

Adapun beberapa Musisi yang ikut memeriahkan Jazz goes to Campuss, Seperti

Lenka( Australia)

Eric Legnini Trio ( france)]

Maliq & D'essentials

Raisa

IndraL esmana ft. evacelia

Dewa Budjana

Krakatau Reunion

Isyana Sarasvati

Baim and Gugun blues shelter

Geral Sitomurang Trio

Art of three and many more.

 

Akan diadakan pula JGTC Museum yang akan menceritakan tentang perjalanan music jazz dan sejarah  Jazz Goes To Campuss  choice award  yang akan kembali memberikan penghargaan dan apresiasi  yang setinggi- tingginya bagi paramusisi jazz di Indonesia.

 

Nah sobat Souja, yuk  dating dan coba mencintai musik Jazz dan musisi Indonesia!

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.