Indonesia Comic Con, Event yang Memadukan Budaya Barat Dan Budaya Timur

  • Kamis, 12/11/2015 - 17:28 WIB
 

Event yang dinanti-nanti oleh pencinta komik, animasi, penikmat seni populer , pencandu  film, dan kolektor mainan, adalah Indonesia  Comic  Con 2015. Acara yang di adakan oleh ReedPop ini memerlukan perjalanan yang panjang, mengalami masa diatas maupun dibawah, hal itu diungkapkan oleh James, Boey, selaku Director Reed Panorama. Beliau menyampaikan harapannya dalam Press Conference hari ini, di Hotel Sultan. Ia berharap acara ini dapat memberikan rasa senang  untuk setiap pengunjung maupun para eksibitor yang mengunjungi Indonesia Comic Con 14-15 November 2015 nanti.  Acara ini akan diadakan dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam selama 2 hari.

 


Press Conference yang dihadiri oleh rekan media dalam negeri maupun luar negeri ini berjalan dengan meriah. Selain menampilkan James Boey, selaku Director Reed Panorama, turut hadir dalam acara ini Terry Ben Guy dan Andrew Ciaran dari  Secret Walls, komunitas seni global; Simone Legno, pencipta merek  tokidoki; Hitomi Okada, Clay Artist asal Jepang, Kenji Ohba, aktor dan mantan stuntman  yang terkenal dengan perannya sebagai Space Sheriff Gavan; dan Mary Franklin, Event Director ReedPOP.

 


Setelah memperkenalkan para pengisi acara press conference ini, tanya jawab pun dihadirkan antara rekan media dan para pengisi acara Indonesia Comic Con 14-15 November 2015. Pertanyaan-pertanyaan menarik di lontarkan rekan media kepada para pengisi acara. Dan disambut dengan hangat oleh Kenji Ohba, Hitomi Okada, Mary Franklin, Secret walls, Simone Legno, dan James Boey dalam acara yang diadakan siang tadi.

 


Banyak kejutan yang akan diberikan pihak Indonesia Comic Con kepada pengunjung di tanggal 14-15 November 2015 ini. Dan pastinya acara ini diadakan di Indonesia karena melihat antusiasme warga indonesia terhadap budaya pop culture yang sedang berkembang saat ini. Dan Berbeda dengan Comic Con lainnya, Indonesia Comic Con menghadirkan perpaduan budaya populer barat dan timur. Penasaran seru nya gimana? jangan lewatkan acara ini. Karena tentunya kalian tidak ingin melewatkan salah satu event terkeren tahun ini! Sampai jumpa di Comic Con, sobat Souja!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.