The 90’s Festival, Konser yang Mengobati Rasa Kangen Penggemar Lagu Era 90an

  • Senin, 09/11/2015 - 10:39 WIB
 

 Semua pencinta lagu tahun 90an dapat merasa puas dengan terobatinya rasa kangen mereka dengan berlangsungnya konser the 90an festival. Konser ini dimeriahkan dengan penyanyi-penyanyi kondang di jaman 90an.


Konser yang diadakan di Istora Senayan pada tanggal 7 November kemarin sedikit terganggu dengan hujan deras yang melanda kota Jakarta. Akibatnya banyak penonton yang harus ujan-ujanan dan basah kuyup memasuki area konser yang berada di dalam Istora. Meskipun hujan, semangat mereka nggak padam juga loh, sobat Souja. Mereka tetap semangat menunggu penyanyi idola mereka tampil di panggung.


The 90’s festival dibagi menjadi 3 panggung, ada panggung di dalam Istora Senayan dan dua panggung outdoor. Harus sangat disayangkan karena hujan, acara tidak bisa sesuai dengan jadwal yang ditentukan. The 90’s festival dimulai dengan penampilan Protonema di stage 1. Penampilan Protonema disambut dengan meriah oleh penggemarnya, banyak yang bernostlagia dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh Protonema.


Buat pencinta hiphop, penonton dimanjakan dengan penampilan artis-artis hiphop seperti Iwa-K, Sweet Martabak, Neo dll. Buat suka lagu romantis, penonton dimanjakan dengan lagu-lagu milik Bening, M.E, Coboy, dll. Selain lagu-lagu yang mengobati rasa kangen penonton, disana juga penonton dimanjakan dengan barang-barang tahun 90an yang dijual di booth-booth di dekan stage 3. Selain bisa bernostlagia lagu-lagu, penonton juga bisa bernostlagia dengan teman-teman kalian disana sambil mengenang masa-masa 90an disana. Bahkan ada cosplay film-film kartun 90an loh, sailor moon, power ranger, satria baja hitam juga, pasti membuat kalian nggak nyesal datang ke sana.


Meskipun dimulai dengan tidak menyenangkan karna hujan besar yang melanda, tapi konser berakhir dengan menyenangkan. Konser the 90’s festival diakhiri dengan penampilan Kla Project, P.Project, dan Jingga.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.