Great 2nd Grand Econo Channel Event : Seminar dan Talkshow

  • Selasa, 10/11/2015 - 16:31 WIB
 
Sobat, buat kamu yang menggandrungi jurnalistik dan ingin menambah ilmu serta pengalaman. Yuk, ikutan seminar keren yang diselenggarakan oleh EconoChannel Universitas Negeri Jakarta. Dalam seminar ini kamu bakalan diberi pencerahan mengenai bagaimana menciptakan karya melalui media tapi tidak melupakan unsur budaya Indonesia. Kapan acaranya? Rabu, 18 November 2015 di Gedung serifikasi guru lantai 9, Universitas Negeri Jakarta. 


Sekilas tentang EconoChannel
EconoChannel adalah salah satu organisasi mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yang bergerak di bidang komunikasi, informasi dan pers. EconoChannel berdiri sejak tahun 2005 bertepatan dengan lepasnya Jurusan Ekonomi dari Fakultas Ilmu Sosial dan secara mandiri mendirikan Fakultas Ekonomi. EconoChannel tahun ini bergerak dalam sebuah kabinet bernama Fearless. Fearless sendiri mempunyai arti mempunyai ketakutan yang sedikit. Hal yang ingin diterapkan di dalam EconoChannel tahun ini adalah para pengurus walaupun punya ketakutan tapi tetap punya kekuatan untuk menghadapinya.


Sebagai sebuah lembaga pers, ketakutan tidak bisa menjadi sebuah halangan dalam menyebarkan kebenaran. Semoga selama satu tahun kepengurusan, EconoChannel Fearless bisa mewujudkan mimpi-mimpi besarnya dan menjadikan EconoChannel sebuah media informasi terpercaya serta tempat pengembangan bakat jurnalistik di Fakultas Ekonomi.
 
  


Great 2nd Grand Econo Channel Event : Seminar dan Talkshow
Tema : Menciptakan Karya Melalui Media dalam Ragam Budaya Indonesia
Rabu, 18 November 2015 pukul 08.00 – Selesai
@ Gdg. Sertifikasi Guru Lt. 9, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Jakarta


Bersama :
Angie Ang (News Anchor NET.TV)
Dita Alangkara (Associated Press Chief Photographer Jakarta)
Cokorda Istri Dewi (Staf Ahli Bidang Perencanaan dan Pembangunan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Era Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II)
Irvina Lioni (Founder of Kancut Keblenger)
Chandra Dwiyanto (Founder of Nusantara Damai)
Diaz Danar (Penyiar Radio 98,7 Gen FM)


Biaya Pendaftaran :
Presale : Rp 35.000


Fasilitas :
Lunch
Snack
Sertifikat
Souvenir
Doorprize


Cara Pendaftaran :
Format SMS : Nama_Institusi_No. Hp_Email
Kirim Ke : 0896 2847 6328 (Ayu)
Pembayaran bisa melalui transfer BNI (No. Rek. Silahkan hub. CP yang tertera)


More Information :
Elvira : 0822 9957 8591
Gibran : 0896 6778 2011
Twitter : @econochannel
Web : http://econochannel-feunj.blogspot.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.