Konser Indonesia Menyanyi Bersama Bimbo & Para Musisi Keren

  • Selasa, 10/11/2015 - 16:05 WIB
 
Didasari oleh kepeduli untuk mengapresiasi musik Indonesia yang bisa menjembatani perbedaan dan menumbuhkan kecintaan pada negeri, maka sudah sepatutnya memberi apresiasi kepada para musikus Indonesia serta karya-karya mereka, agar talenta Indonesia merasa diakui dan ditempatkan ke dalam satu tempat terhormat, yang kemudian ikut menumbuhkan apresiasi masyarakat untuk menghargai karya-karya bangsa sendiri. Konser musik adalah salah satu cara untuk menghidupkan rasa cinta generasi muda kepada musisi Indonesia yang karena kebesarannya sudah melegenda, dan menjadi bagian dari perjalanan perkembangan dunia musik Indonesia. 


Konser Indonesia Menyanyi Bimbo merupakan konser apresiasi musik yang membuktikan bahwa lagu-lagu Bimbo dapat dinikmati dan dinyanyikan oleh lintas generasi. Sekitar 20-an lagu hits Bimbo akan dibawakan oleh artis penyanyi papan atas, pendatang baru yang sedang menjadi favorit masyarakat dalam aransemen berbeda yang segar dalam iringan musik Purwacaraka Light Orchestra. Lagu-lagu BIMBO akan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi favorit Indonesia lintas generasi, mulai dari Vina Panduwinata, Sandhy Sandoro, Maya Hasan, Candil, Farman Purnama dan lain-lain. Bimbo sebagai salah satu legenda musik Indonesia akan menjadi puncak acara Konser Indonesia Menyanyi Bimbo.


Konser Indonesia Menyanyi 
17 Dec 2015, pukul 20.00-22.00 WIB 
@ Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki Jakarta
 
  
Line Up artists: 
BIMBO (Sam, Acil, Jaka dan Iin Parlina)
Sandhy Sandoro
Vina Panduwinata
Maya Hasan
Candil
Ghaitsa Kenang
Dita The Voice
Farman Purnama
Andrea Miranda
Musik oleh Purwacaraka Light Orchestra


HTM:
Platinum: Rp 1.100.000,-
Gold: Rp 825.000,-
Silver: Rp 550.000,-
Bronze: Rp 385.000,-
Balcony: rp 275.000,-
 
 
More info: 
Klik: www.indonesiamenyanyibimbo.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.