Gokil! Jason Mraz Tampil Eksklusif di Resepsi Pernikahan Jakarta

  • Rabu, 11/11/2015 - 11:46 WIB
 
Apa yang Sobat Souja rasakan dikala acara penting dalam kehidupanmu didatangi oleh salah satu penyanyi top dunia? Pasti speechless bukan? Yup, mempelai Abraham Suhadirman dan Jessica Riady (keluarga klan Riady, pemilik Lippo Group) merupakan pasangan paling beruntung, dimana resepsi pernikahan keduanya yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta dihadiri oleh Jason Mraz! Tak tanggung-tanggungm pelantun Im Yours itu langsung didatangkan dari Amerika Serikat loh!


Berita kedatangan Jason di pesta pernikahan pertama kali muncul dari akun Instagram presenter kondang, Ferdy Hasan (@ferdyhasan) karena rupanya Ferdy-lah yang didapuk sebagai MC di acara tersebut bertandem dengan Becky Tumewu. Tak ayal, postingan video dan foto dari akun IG Ferdy langsung dibanjiri komentar. Apalagi, Jason pun tampil membawakan hits andalannya, Lucky. 

 
 
"Astaga. Jadi kemarin Jason ke Jakarta buat tampil di pesta pernikahan? Wooooww," ujar fans. "Gokiiil! Nanti kalau nikah undang Jason juga ah," goda yang lain. 


Sementara itu, Jason memilih tampil santai dan sangat ramah kepada para tamu undangan yang hadir. Setia dengan topi fedora, pemilik nama asli Jason Thomas Mraz ini memilih mengenakan kemeja putih dipadu celana jeans. Menurut rumor, kehadiran Jason merupakan kado pernikahan dari Lippo Group kepada kedua mempelai. Tentu saja, mengundang penyanyi internasional datang dan menyanyi secara privat di acara kita tidaklah murah. 


Menurut situs Celebritytalent.net, kamu harus menyiapkan dana di kisaran US$ 500.000 sampai $ 1 juta (sekitar Rp 6,8 - 14 milyar), karena angka itu adalah minimum fee Jazon Mraz untuk tampil di acara Internasional. Wow!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.