Pesta Wirausaha Jakarta Raya 2015: Panen Untung Lewat Digital

  • Kamis, 26/11/2015 - 16:33 WIB
 
Buat Sobat yang berprofesi sebagai pengusaha atau calon pengusaha di Jakarta dan sekitarnya. Pastikan diri kamu ikut serta dalam acara yang sayang kalau dilewatkan dengan pembicara-pembicara yang spektakuler, PESTA WIRAUSAHA JAKARTA RAYA 2015. Acara ini merupakan pestanya para wirausahawan, yang diselenggarakan oleh komunitas Tangan Di Atas (TDA) bekerja sama dengan PT. XL Axiata ini mengusung tema PANEN UNTUNG LEWAT DIGITAL, dengan menghadirkan para pakar dan praktisi dunia digital dan marketing. Acara ini sekaligus menyambut Hari Belanja Online Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 Desember.


Di era yang sudah serba digital, berwirausaha bukanlah hal yang sulit dan sudah tidak menjadi momok. Banyak pemula bisnis yang dengan cepat menghasilkan omset puluhan juta dengan memanfaatkan ilmu digital marketing. NAH, di acara inilah para pembicara akan mengupas rahasia dan tips dalam memanfaatkan digital marketing untuk membangun brand dan melambungkan omset serta cara-cara sederhana memulai usaha hanya dengan modal koneksi internet. Kamu juga dapat menggali pengalaman dan kiat sukses dari 10 pembicara keren, diantaranya: 


Hermawan Kertajaya: Presiden World Marketing Association; Founder dan CEO (Chief Exceutive Officer) Markplus, Inc.
Ongki Kurniawan: Direktur dan CDSO (Chief Digital Service Officer) PT XL Axiata Tbk.
Achmad Zaky: Founder dan CEO bukalapak.com
M. Rosihan: Founder dan CEO saqina.com; Presiden TDA 3.0
Lila Nirmandari: CFO (Chief Finance Officer) Elevania
Yukka Harlanda: Founder dan CEO Brodo
dr. Tompi: Owner Klinik Beyoutiful
Intan Kusuma Fauzia: Owner Vanilla Hijab
Danu Sofwan: Founder dan CEO Radja Cendol
Danny Aryaputra: CMO (Chief Marketing Officer) Dagelan


Acara ini juga merupakan ajang berkumpulnya para pengusaha dan calon pengusaha. Menjaring network yang bermanfaat untuk bisnis kamu. Bagi calon pengusaha atau yang sedang mencari ide bisnis, melalui event ini, kamu bisa menggali pengalaman dan ilmu seputar bisnis. Bahkan menemukan ide bisnis. Terlebih lagi, gak hanya ilmu tentang digital marketing yang bisa kamu dapetin di sini. Ada lebih dari 20 stand expo dan kompetisi digital dengan berbagai hadiah serta doorprize yang menarik.


So, tunggu apalagi? Catat tanggal dan lokasinya dan jadilah bagian dari acara istimewa ini!


Rabu, 2 Desember 2015
08.30 – 17.00 WIB
Gd. SMESCO (Nareswara Ballroom) Lt. 4
Jalan Jend. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta selatan



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.