Monkey Lada Festival, Acara Anak Muda Yang Sulit Untuk Dilewatkan

  • Jumat, 27/11/2015 - 18:26 WIB
 

Monkey Lada Festival, acara anak muda yang akan hadir di Jakarta hari Sabtu tanggal 28 November 2015. Acara ya diselenggarakan di Krida Loka Park Senayan, jakarta, ini di promotori oleh Marygops Studio. Marygops Studio sendiri merupakan promotor hiburan terdepan di Jakarta. Dan ini merupakan festival yang dipersiapkan oleh Marygops Studio dengan menghadirkan pengalaman menarik bagi para pencinta musik dan hiburan di Jakarta dan Indonesia .


Monkeyklada Festival akan menampilkan The Fratelis, Before You Exit, Sandhy Sandoro, GAC, Isvana Sarasvati, Millane Fernades, Toe dari Jepang , Pee Wee Gaskins, Dhira Bings dan area panggung BREWHAHA yang akan menampilkan Soleh Solihun dan Ernest Prakasa untuk stand up show.


Press Conference yang diadakan oleh Marygops Studio di Torino, 27 November 2015 dihadiri oleh para rekan media yang tidak sabar menunggu acara ini. Acara ini dimulai dengan wawancara founder Marygops Studio bersama pak Adi Sunandar selaku  sponsor utama acara ini, KFC. Mereka menjelaskan seperti apa acara Monkey Lada Festival ini akan dilangsungkan. Dan diakhiri dengan wawancara bersama salah satu artis andalan acara ini, Before You Exit. Grup band asal Florida yang ramah ini sangat patut di tunggu oleh penggemarnya


Dalam acara Monkey Lada Festival ini akan dibagi beberapa area seperti area Promise Land, BREWHAHA, MONKEY LAND, CHIMPAN SCREEN, dan beberapa area lagi. Acara ini akan menjadi festival paling lengkap yang pernah ada.  Dalam acara ini akan ada penanyangan film kerjasama dengan nonton.com. Pengunjung bisa menonton dengan menggunakan headset, stand-up komedi, beragam kegiatan musik,dan tentunya hiburan musik dariartis-artis idola. Dan akan ada banyak stall jajanan unik, cafe, dan var yang terbaik di Jakarta.


Penasaran acaranya? Yuk datang ke acara Monkey Lada Festival. Harga tiketnya dibedakan menjadi 2, Papaya diharga 275++ khusus pelajar dan hanya bisa sebelum 3 PM, sedangkan Peach di harga 475++. Jangan lupa berpartisipasi untuk acara yang sayang untuk dilewatkan ini, sobat Souja.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.