Painting Exhibition & Charity Event: Arts in Harmony

  • Senin, 30/11/2015 - 14:15 WIB
 
Yulindra Gallery Kunstkrung Paleis Jakarta dan Yayasan Shot Out akan menyelenggarakan charity event pameran lukisan dengan tema Arts In Harmony di Tugu Kunstkring The Paleis, Menteng, Jakarta, mulai Selasa, 1–21 Desember mendatang. Sejalan dengan pesatnya perkembangan seni rupa di Tanah Air, pameran seni lukis kali ini akan memperlihatkan kemampuan daya kreasi pelukis Indonesia yang terus berkembang sesuai dengan tuntutan zaman. Seperti Irwan Widjayanto dan Moelyoto, kedua seniman lukis yang mendunia dan memiliki prestasi internasional ini akan memamerkan karyanya yang kuat di media cat air. 


Pencinta seni dan kolektor akan dibuat penasaran dengan lukisan yang akan dipamerkan nanti. Selain Irwan Widjayanto dan Moelyoto, ada juga seniman porcelain dan boneChina, Yulie dan Dara Setyohadi. Karya mereka tertuang di peranti makan dinnerware diaplikasikan ke media berupa tea, coffee,dan dinner set. Tentunya dengan design packagingyang eksklusif dan menarik.  


“Dalam acara charity paintingini kami menghadirkan dua paintingartist bertaraf internasional, beliau-beliau memang sudah kompeten di bidangnya, kita sudah tahu kemampuan mereka, mudah-mudahan niat baik kami ini terlaksana,” kata Owner Yulindra Gallery Yulie Nasution Grillon dalam konferensi pers Charity Painting Arts In Harmony di GAIA Tea & Cakes, Jakarta, beberapa waktu lalu. 


Madame Yulie mengatakan, karyakarya yang akan ditampilkan pada pameran kali ini akan lebih variatif. Ada 50 lukisan water colourdengan range harga untuk porcelain paintingsatu set tidak sampai Rp2 juta. 


“Untuk lukisannya paling murah Rp25 juta–Rp28 juta dan yang termahal dengan harga Rp60 juta,” kata Yulie yang juga istri dari Duta Besar Paraguay untuk Indonesia Cesar Esteban Grillon. 


Dalam kesempatan pameran kali ini, Y&D Setyohadi masih tetap menampilkan bunga sebagai dasar karyanya, yaitu seri Roses. Sementara itu, pendiri gerakan Shout Out Dita Soedarjo mengaku senang bisa bekerja sama dalam acara charityini. Nanti, hasil dari charitytidak semata untuk keuntungan saja, juga membantu orang lain yang membutuhkan melalui Yayasan Shout Out. 


Shout Out merupakan gerakan yang dipelopori oleh anak muda Indonesia untuk mendorong anak muda Indonesia menciptakan perubahan positif. Selain itu Shout Out juga memberikan edukasi, moril, dan material kepada anak-anak muda, anak-anak jalanan seperti di daerah Cilincing, Ancol, Tangerang, dan sekitarnya, juga anak-anak panti asuhan di daerah Jakarta. 


Painting Exhibition & Charity Event: Arts in Harmony
1–21 Desember 2015
@  Tugu Kunstkring The Paleis, Menteng, Jakarta

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.