Lenka Berhasil Memikat Penggemarnya di JGTC 38

  • Senin, 30/11/2015 - 13:43 WIB
 

JGTC 38 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi UI berhasil memikat pengunjungnya dengan mengundang Lenka dalam acara tersebut. Semua orang berbondong-bondong menunggu kedatangan penyanyi dari Australia tersebut. Penyanyi yang dikenal dari lagu The Show tersebut, berhasil membuat para penggemarnya menunggu penampilannya dengan sabar.

 Suasana ramai menunggu kehadiran Lenka


Penyanyi asal Austalia ini sangat ramah dengan penggemarnya di JGTC. Dengan ramah, ia menyapa penggemarnya tersebut sebelum memulai pertunjukkannya. Meskipun dalam kondisi hamil, ia tampil dengan suara yang prima. Dia pun memainkan keyboard untuk beberapa lagu handalannya seperti The Show, Nothing Here But Love, dan beberapa lagu lainnya.

Lenka saat manggung sambil memperlihatkan kemampuannya bermain keyboard


Lenka memulai penampilannya dengan membawa lagu andalannya, Blue Skies , dan disambut meriah dengan penggemarnya di JGTC 38 kemarin. Selain itu, ia pun menyanyikan lagu handalan lainnya seperti Uniqe, Trouble Is A Friend, The Show, dan The Brightside. Kemarin malam, Lenka membawakan 13 lagu andalannya dari yang lama hingga terbaru.


Ibu hamil ini tidak terlihat lelah ataupun penurunan kualitas suara karena harus menghibur para penggemarnya  dengan 13 lagu tanpa jeda. Meskipun ada beberapa masalah seperti keyboard yang tidak bisa digunakan sempat membuat penyanyi ini sedikit kesal. Namun  penanganan panitia yang cepat, membuat penyanyi ini terpukau dan memuji para panitia tersebut.


Penyanyi asal Australia ini berhasil mensukseskan acara JGTC 38 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi UI tersebut. Dan menutup penampilannya dengan lagu yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, The Show. Setelah selesai menyanyikan lagu terakhir, ia pun meninggalkan panggung JGTC 38 di Stage Makarizo tersebut.

Meskipun hamil, Lenka tetap tampil prima


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.