Maluku Rumah Beta oleh Nicky Manuputty & DClodz

  • Minggu, 13/12/2015 - 10:03 WIB
 
Nicky Manuputty adalah salah seorang seksofonis terbaik yang dimiliki Tanah Air.  Lahir di Vaught, Belanda tahun 1978, putra bungsu pasangan Dicky Manuputty dan Hanna Kiriweno ini mulai mengenal saksofon saat menginjak usia delapan tahun. Darah musik dala tubuhnyaa kemungkinan besar mengalir dari sang ayah, yang juga peniup saksofon sebuah band. 


Setelah belajar lebih dari lima tahun di sebuah sekolah musik,ia pindah ke Amsterdam dan memulai karirnya sebagai musisi dan banyak tampil dengan disc-jockey terkenal semacam DJ Denniz, DJ Roog, DJ Robert Feelgood. Namun, hal paling membanggakan bagi Nicky terjadi pada 1998, ketika ia tampil di hadapan lebih dari 100.000 penonton yang menghadiri acara tahunan Fast Forward Dance Parade. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 2002, ia bergabung dengan kelompok penyanyi wanita, Do (Dominique Verhulst) yang terkenal dengan lagu Heaven, dan selama tiga tahun ikut konser keliling mereka.


Kini, Nicky kembali hadir untuk mempersembahkan sebuah konser nan anggun yang mengusung tema Maluku Rumah Beta, dimana laki-laki berusia 36 tahu ini mengajak teman - teman musisi dari Maluku, untuk membawakan lagu - lagu khas Maluku yang akan membawa kita berpetualang ke Rumah mereka di Maluku. Tidak hanya di manjakan dengan suara dan musik dan saxophone yang merdu, Nicky Manuputty and D Clodz juga akan menampilkan tarian khas Maluku, Tari Lenso yang akan di bawakan bersamaan dengan musik dan penari - penari dan para penonton yang hadir. 


Maluku Rumah Beta oleh Nicky Manuputty & DClodz 
13 Desember 2015 
@ Galeri Indonesia Kaya
Gratis


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.