Malam tahun baru ngapain nih, sobat Souja? Habisin waktu dengan keluarga atau teman di Jakarta? " />

Pengalihan Jalan di Jakarta Untuk Tahun Baru

  • Kamis, 31/12/2015 - 10:41 WIB
 

Malam tahun baru ngapain nih, sobat Souja? Habisin waktu dengan keluarga atau teman di Jakarta? Nah, sebaiknya sobat Souja menghindari beberapa ruas jalan ini, agar tidak terkena penutupan jalan Jakarta. Kita punya informasi penting untuk sobat Souja yang berencana menghabiskan malam tahun baru dan tahun baru di Jakarta nih!

 

Car Free Night Malam Tahun Baru 2015-2016, Di Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta, pada hari kamis-jumat, 31 Desember 2015- 1 Januari 2016, Jam 16.00- 05.00 wib :

 

1. PUTARAN GLODOK Kendaraan Bermotor dari arah Harmoni ke arah Kota Tua TUTUP TOTAL (hanya khusus pejalan kaki), dialihkan ke arah Jl Pancoran atau di putar arah balikkan ke arah Jl Hayam Wuruk, selanjut arus dari arah Jl Pancoran ke arah Kota Tua TUTUP TOTAL, dialihkan ke arah Jl Hayam Wuruk atau diputar arah balikkan lagi ke Jl Pancoran kembali & Parkir di Pasar Pagi, Fly Over Jl Asemka, Gedung Asemka, Gedung HWI dan Gedung LTC Jl Hayam Wuruk.

 

2. TL ASEMKA. Kendaraan Bermotor dari  arah Mangga Dua yang ke arah Kota Tua dan Jembatan Lima TUTUP TOTAL (hanya khusus pejalan kaki), dialihkan ke arah Jl Pintu Besar Selatan / Jl Hayam Wuruk & Parkir di Jl Jembatan Batu Raya dr TL Asemka – Putaran Jembatan Batu, Gedung Pasar Pagi, ITC Harco sepanjang Jl Mangga Dua, Gedung HWI dan Gedung LTC di Jalan Hayam Wuruk.

 

3. TL JEMBATAN LIMA : Kendaraan Bermotor dari arah Jembatan Dua/Cideng/Toko Tiga ke arah Kota Tua TUTUP TOTAL (hanya khusus pengunjung pejalan kaki), dialihkan ke arah Jembatan Dua/Cideng/Toko Tiga dan Parkir di Pasar Pagi /Gedung Asemka atau di Fly Over Jl Asemka.



 

4.BUNDARAN KALI BESAR  : Kendaraan Bermotor dari arah Jl Pancoran/Pasar Pagi ke arah Jl Kali  Besar Barat/Kota Tua TUTUP TOTAL (hanya khusus pengunjung pejalan kaki), dialihkan ke arah Roa Malaka & Parkir di Gedung Asemka / Pasar Pagi atau Fly Over Jl Asemka.



 

5.PERTIGAAN POSPOL KOPI : Kendaraan Bermotor dari arah Jl Cengkeh kearah Kota Tua TUTUP TOTAL (hanya khusus pengunjung pejalan kaki), dialihkan kearah Jl Kopi  - Jl Gedong Panjang & Parkir di Hotel Omni Batavia atau di Lapangan tongkol (kolong TOL), Lapangan Cengkeh atau di Sepanjang Terminal Kota /Jl Kali Besar Timur.

 

Malam tahun baru mau di Jakarta atau di luar kota kalau dihabiskan dengan orang tersayang pasti sangat menyenangkan. Semoga malam tahun baru dan tahun baru, sobat Souja menyenangkan yaaa. Jangan lupa juga buat target yang harus di capai di tahun depan, sobat.  Terima kasih juga udah mendukung soulofjakarta selama ini.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.