Band Evre Bentukan Personil Govinda Live at 58 Concert Room

  • Kamis, 15/10/2020 - 14:21 WIB

Jika biasanya kita mengenal nama Jeje (drum) dan Luki (bas) dalam band Govinda, kali ini keduanya hadir dalam sebuah proyek musik independent, yaitu Evre. Evre merupakan sebuah project indie dari dua personil Govinda tersebut, yang terbentuk pada tahun 2015 dengan formasi bertiga dengan Alzendy (Vocal). Kemudian pada 2017 menambah Ika (Vocal), dan Sinjo Letedara (Guitar).

 

 
EVRE mengusung aliran Indie Pop Rock sebagai genre musiknya. Arti dari EVRE (Evre; France; Hung over, illusion) adalah ilusi. Lima tahun berselang dari terbentuknya band, akhirnya mereka berhasil merilis single perdana yang berjudul "Glare". Lagu “Glare” yang diciptakan oleh Alze(vokalis) ini bercerita tentang kehidupan manusia yang saling berkaitan, membutuhkan dan menginginkan kehadiran satu sama lain serta berusaha untuk terus bersama dalam mengarungi dunia, hingga pada akhirnya mereka menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
 
Debut single "Glare" dari Evre dirilis pada 17 Juli 2020 dalam format digital. Lagu ini bisa dinikmati di berbagai kanal musik digital, di radio-radio tanah air dan juga dalam format video lirik yang bisa disimak melalui kanal YouTube Evre Official.

Nah kali ini Evre lagi live Concert nih di 58 Concert Room, buat Sobat Souja yang penasaran banget sama penampilan Evre bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. Sobat Souja masih banyak penampilan dari band dan penyanyi lainnya. Yuk langsung cek Youtube Channel CKH Entertainment!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.