Konsumsi Ubi Turunkan Berat Badan

  • Sabtu, 29/07/2017 - 10:16 WIB
 
Jika kamu ingin menurunkan berat badan, kamu bisa mencoba dengan diet ubi. Rasa ubi yang enak pastinya tidak menyulitkan kamu untuk berdiet. Sebuah penelitian juga mengatakan bahwa ubi tidak hanya baik sebagai menu diet tetapi juga baik untuk kesehatan.

 

 

Makanya tidak heran para girl grup korea memiliki tubuh yang indah, karena mereka mengkonsumsi ubi sebagai menu diet mereka. Berikut dikutip dari Okezone,  alasan mengapa ubi efektif untuk menurunkan berat badan.

 

1. Mengandung serat tinggi

Ubi banyak mengandung serat, dan hal ini baik untuk tubuh. Dengan makanan yang banyak mengandung serat tinggi, maka selain dapat mengenyangkan sehingga tidak mengkonsumsi makanan dengan berlebih juga dapat mencerna makanan dengan cepat.

 

2. Rendah kalori

Ubi mengandung kalori yang rendah, sehingga dengan mengkonsumsinya berat badan kamu dapat turun. Satu porsi ubi mengandung 100 kalori, lebih kecil dengan kandongan kalori kentang yang memiliki kalori sebesar 400-500 kalori.

 

3. Kandungan air tinggi

Ubi jalar mengandung air yang tinggi sama halnya dengan semangka. Hal ini dapat menurunkan berat badan dalam waktu pendek ataupun panjang.

 

Mau diet? Mungkin diet ubi bisa menjadi alternatif yang kalian cari, sobat Souja. Selamat mencoba. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.