Tips Untuk Berhenti Sejenak Memikirkan si Dia

  • Kamis, 16/11/2017 - 16:22 WIB
 
Jika seorang wanita sedang naksir dengan seorang pria maka ia akan sulit untuk berhenti tidak memikirkan dia. Oleh karena itu sebisa mungkin wanita harus mengusir bayang-bayang pria tersebut secepatnya.

 

Ada beberapa cara untuk kamu para wanita yang sedetik pun tak bisa melupakan si dia, berikut dikutip dari Okezone, Minggu (15/5/2016.

 

 

Pergi dengan teman pria

Cobalah untuk pergi atau berbincang dengan pria lain yang bisa membuat kamu tidak memikirkan pria yang kamu taksir. Dengan berbincang dengan pria lain inilah cara yang teraik.

 

 

 

Tuliskan apa yang ada di pikiran

Cara lainnya adalah dengan menuliskan semua perasaan atau pikirkan agar tidak semakin terobsesi. Tulislah pada kertas ataupun kamu bisa mengetiknya pada notebook. Setelah selesai menuliskan semua yang kamu pikirkan, kamu bisa sobek catatan tersebut atau hapus dokumen tersebut, agar kamu tidak mengingatnya lagi dan lebih fokus pada yang lebih nyata ada di depan kamu.

 

 

 

Download aplikasi game

Atau kamu bisa menyibukkan diri mengalihkan pikiran dengan bermain game. Banyak game yang bisa kamu download di playstore. Cobalah untuk memilih game yang bisa menghabiskan pikiran kamu untuk berpikir, seperti teka-teki misalnya.

 

 

 

Siapkan makanan sehat

Jangan larikan rasa stress kamu karena terus memikirkan dia dengan memakan makanan yang tidak sehat. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan sehat rendah kalori juga gula, agar berat badan kamu juga tetap terjaga.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.