Sering Bikin Onar, Justin Bieber dicekal Tampil di Tiongkok!

  • Senin, 24/07/2017 - 10:43 WIB
Hobi berbuat onar dan semaunya sendiri, akhirnya penyanyi top Justin Bieber kena batunya. Pelantun Boyfriend tersebut dilaporkan telah dilarang untuk berada di Tiongkok. Biro Kebudayaan Beijing mengeluarkan sebuah pernyataan di situs resminya pada Jumat (21/7/2017) lalu mengenai hal tersebut. Mengutip Ace Showbiz, dijelaskan bahwa kelakuan buruk dengan sikap tidak jelas dari Justin Bieber yang selama ini ditunjukkan, membuat Justin tidak lagi diterima di panggung Tiongkok!


"Justin Bieber adalah penyanyi berbakat, tapi dia juga seorang idola asing yang kontroversial. Sejauh yang kami tahu, dia telah terlibat dalam serangkaian perilaku buruk, baik dalam kehidupan sosialnya maupun pada penampilan sebelumnya di Tiongkok, yang menyebabkan ketidakpuasan di kalangan masyarakat umum," kata pihak biro tersebut. 


Hal ini cukup disayangkan karena konser tur Justin Bieber sejak awal karirnya selalu mencuri perhatian di Tiongkok. Akhirnya, penjelasan di atas membuat rasa penasara penggemar menganai tidak adanya jadwal di Tiongkok selama tur keliling dunia Bieber yang akan datang. Justin Bieber sendiri akan tampil di negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Hong Kong pada akhir tahun ini sebagai bagian dari Purpose World Tour yang akan dijalaninya.


Sayang, hingga saat ini, belum satu pun perwakilan Justin Bieber yang menanggapi permintaan banyak pihak mengenai pencekalan mantan kekasih Selena Gomez itu di Tiongkok. Semoga hal tersebut membuat Justin Bieber dan melakukan evaluasi ya Sobat Souja! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.