Pangeran George Selalu Gunakan Celana Pendek, Ini Alasannya!

  • Sabtu, 29/07/2017 - 12:31 WIB
Sosok Pangeran George bagaikan magnet yang menarik perhatian publik. Putra pertama Pangeran Wiliiam itu bukan hanya lucu, tampan dan menggemaskan, gaya berbusananya pun ikonik. Nah, pernahkah kamu menyadari jika kakak Puteri Charlotte ini selalu muncul dengan memakai celana pendek? Mulai dari padu padan dengan sweater, polo t-shirt hingga aneka kemeja. 
 
 
  
Pangeran George

Salah seorang pakar etika Inggris bernama William Hanson baru saja mengungkapkan alasannya. Ia pun menyampaikan jika celana pendek adalah baju khas bangsawan Inggris, seperti yang dilansir dari E! Online.


"Celana pendek bagi anak laki-laki adalah tanda bagi para bangsawan Inggris yang sudah ada sejak dulu. Jajaran kelas atas dan bangsawan selalu berpegang teguh pada tradisi ini hingga sudah menjadi kebiasaan bagi yang lainnya," tutur Hanson.


Meski begitu, tradisi yang satu ini cuma bertahan sampai usia George menginjak angka 8 tahun. Setelah itu, Kate dan William bisa bebas mendandani putranya dengan celana panjang chino, jogger pants atau jeans seperti anak-anak pesohor lainnya. Bagaimana menurut pendapatmu Sobat? Walaupun terkesan berpenampilan old school, tapi George tetap terlihat fashionable bukan? 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.