Pilihan Menonton Pekan ini

  • Minggu, 30/07/2017 - 06:03 WIB
Sobat Souja, tak usah bersedih kala akhir bulan melanda? Yuk, gunakan waktumu dengan berkumpul bersama orang-orang tersayang sambil menonton film-film di bioskop kesayanganmu. Simak rekomendasi film dari kami berikut ini! 


The Doll 2
 
 
 
Maira dan Aldo hidup berbahagia dengan Kayla, anak mereka yang masih kecil dan juga Yani, pembantu mereka. Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla dan membuat kebahagian mereka hilang. Tetapi 6 bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla berikutnya, Maira mulai merasakan bahwa ia tidak sendirian. Maira merasa bahwa Kayla masih belum benar-benar pergi. Atas saran Elsa, sahabatnya, Maira mencoba untuk berkomunikasi kepada Kayla dengan mengunakan medium boneka Sabrina, boneka kesayangan Kayla. Sejak itu Maira mulai merasa terganggu dan meyakini bahwa Kayla yang mengganggunya. Aldo tidak percaya padanya. Tapi Maira yakin Kayla sekarang berada dalam boneka Sabrina dan ia ingin menyampaikan sesuatu kepada Maira


Ten: Secret Mission
 
 
 
Satuan inteligen rahasia negara SIS (The Secret Intelligent Service) yang dipimpin seorang Jenderal Militer (Roy Marten) merekrut 10 orang model untuk aksi pembebasan Kelly, anak duta besar Amerika untuk Indonesia yang disandera teroris di sebuah pulau, dan meminta tebusan besar. Para model ini adalah mantan atlit bela diri yang kemudian beralih profesi. Akibat aksi teror ini, Presiden mendapat tekanan Amerika yang mengirim pasukan khususnya untuk mengambil alih penyerangan. 
 
Kolonel John (Jeremy Thomas), yang bekerja untuk SIS (The Secret Intelligen Service) adalah pencetus ide merekrut para model untuk operasi khusus penyelamatan. Ancaman paling menakutkan adalah eksekusi para sandera, bukan hanya Kelly tapi termasuk seluruh penduduk pulau yang dijadikan tameng hidup. Para model yang jago bela diri ini, diberikan latihan dan disusupkan seakan sedang melakukan pemotretan dalam Yatch di lautan yang jaraknya dekat pulau itu. Mayor Cathy (Karenina) jadi pelatih, juga komandan 10 model dalam melakukan penyelamatan. Camp pelatihan juga operasi ini dibantu Kapten Dalton (Gibran Marten). Siapakah dalang aksi penyanderann tersebut?


Dunkirk
 
  
 
Di masa Perang dunia II, ratusan ribu tentara Sekutu dari Inggris, Belgia dan Kanada terperangkap di pesisir pantai kota Dunkirk, Perancis. Tentara Nazi yang menguasai kota Dunkirk segera mengepung kota, dan melakukan pembantaian secara besar-besaran. Selama delapan hari, tentara sekutu Inggris harus berjuang untuk bertahan hidup dan berharap untuk sebuah evakuasi penyelamatan.


Valerian and the City of the Thousand Planets
 
 
 
Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne), agen khusus pemerintah wilayah manusia memulai sebuah misi ke suatu daerah bernama City of Alpha, kota metropolis yang penuh dengan berbagai spesies dari seluruh alam semesta. Valerian terlibat cinta lokasi dengan Laureline, namun kisah lamanya dengan sejumlah wanita dan kebiasaan-kebiasaannya membuat Laurine terus menolak dirinya. Sementara itu tanpa disadari keduanya, diam-diam terdapat pasukan rahasia sedang berada dalam misinya mengancam untuk menghancurkan seluruh umat manusia.


Overdrive
 
  
 
Dua orang kakak beradik speasialis pencuri mobil mewah, Andrew dan Garrett Foster (Eastwood dan Thorp) tertangkap tangan mencuri sebuah sedan Bugatti 1937 milik seorang bos kriminal, Jacomo Morier (Abkarian). Untuk menebus nyawa yang dipertaruhkannya, Andrew dan Garret harus mencuri mobil yang amat ternilai harganya, sebuah Ferrari 250 GTO tahun 1962 milik Max Klemp (Wolfrom) musuh bebuyutan dari Morrier.


Wish Upon
 
  
 
Claire Shannon (Joey King) baru saja diberi ayahnya sebuah kotak ajaib yang dapat mengabulkan semua permintaan pemiliknya. Claire tak menyangka, ia dapat keluar dari hidupnya yang berat lalu mendapatkan semua hal yang dia inginkan. Namun tanpa ia sadari setiap kali dia meminta agar keinginannya dikabulkan, sesuatu yang buruk juga menghampiri kehidupannya. Claire menyadari kotak ajaib itu jahat, namun ia tidak mau berpisah dengan kehidupan baru yang indah yang baru saja dialaminya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.