Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 akan Kedatangan SNSD!

  • Minggu, 30/07/2017 - 06:04 WIB
Bulan Agustus diperingati segenap Bangsa Indonesia sebagai hari kemerdekaan. Istimewanya di tahun ini, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 akan kedatangan tamu spesial. Tak lain tak bukan adalah Girls Generation atau SNSD! Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat (28/7). Menurut Triawan, awalnya pihaknya hanya ingin mengundang Hyoyeon dan PSY, namun kemudian berubah menjadi seluruh member SNSD. 


“Kami usahakan artis-artis dari Korea itu ikut lebih banyak dalam kegiatan bulan kemerdekaan. Nanti ada Girls Generation. Pengumuman lagi nanti 14 atau 15 Agustus," ujar Triawan dilansir CNN Indonesia. 


SNSD sendiri akan tampil di acara bertajuk Countdown Asian Games 2018 atau Selebrasia 2018. Acara yang juga mengundang sejumlah musisi Indonesia mulai dari Raisa hingga Tulus itu rencananya akan digelar pada 18 Agustus pukul 19:00 WIB di Monas, Jakarta. Sementara itu, SNSD akan resmi merilis album digital yang berjudul Holiday Night pada 4 Agustus. Sedangkan album fisiknya baru akan dijual pada 7 Agustus nanti. Album Holiday Night sendiri berisi 10 lagu dengan dua title track berjudul All Night dan Holiday. 


Nantikan info selanjutnya ya Sobat Souja! Are u guys excited? 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.