Film Terminator Bakal didaur Ulang!

  • Rabu, 02/08/2017 - 09:14 WIB
 
Sobat Souja penggemar film Terminator ? Kabar terbaru mengatakan jika sutradara James Cameron ingin kembali membuat waralaba film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger tersebut, lho! Mengutip laman News.com.au, belum lama ini, diskusi mengenai trilogi baru Terminator sedang dibahas oleh James Cameron. Sutradara yang kondang lewat film Titanic itu tengah membicarakannya bersama David Ellison, sosok yang sedang memegang waralaba ini.


"Jadi saya sedang berdiskusi dengan David Ellison, yang saat ini memegang hak cipta secara global dan di pasar AS untuk waralaba Terminator, agar hak cipta kembali kepada saya berdasarkan Undang-Undang Hak Cipta AS dalam satu setengah tahun," kata James Cameron.


Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa ada kemungkinan akan membuat ulang alias memperbaharui film Terminator, lengkap dengan sekuelnya. Total yang sedang direncanakan adalah 3 buah film! Selain itu, James Cameron turut menyampaikan bahwa Arnold Schwarzenegger yang muncul di seluruh film Terminator termasuk Terminator Genisys, akan kembali tampil di trilogi barunya nanti.


Namun, Arnold akan muncul sampai batas tertentu, sementara Cameron berniat memperkenalkan karakter baru. Awalnya, Terminator Genisys berniat dijadikan sebuah trilogi baru, tapi film ini ternyata mendapat kritik negatif serta pendapatan yang sedikit. Beberapa sekuel pun dibatalkan dan Paramount langsung menghapus seluruh jadwal film Terminator yang sempat diumumkan. Lantas, bagaimana dengan daur ulang Terminator yang masih direncanakan ini? Akankah kembali mendulang kesuksesan seperti tahun 1980-1990an? 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.