Jelang Konser, Lady Gaga Ubah Penampilan

  • Kamis, 03/08/2017 - 13:21 WIB
Penyanyi dan penulis lagu berjudul Mother Monster, Lady Gaga, saat ini tengah sibuk mempersiapkan penampilan jelang konser akbar, Joanne. Sebagai penampilan yang perfeksionis, tentu Lady Gaga akan melakukan apapun demi kesempurnaan penampilannya kelak. Salah satunya dengan mengubah gaya rambutnya demi menghibur penonton. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Lady Gaga memperlihatkan gaya barunya, diwartakan Entertainment Online, Rabu (2/8/2017).


Ia memotong rambutnya agak pendek dipadukan colouring meriah, yakni warna jingga, merah dan hijau.  Nampaknya, ia siap tampil membahana menghibur para penggemarnya. Seperti diketahui, Lady Gaga akan menghibur penggemar setianya yang disebut Little Monster di beberapa kota di Amerika Serikat. Masih belum diketahui apakah Lady Gaga akan melebarkan sayapnya dengan tampil di negara lain atau tidak. 


Lady Gaga menyelenggarakan konser Joanne, berdasarkan album terbarunya yang rilis akhir 2016. Album Joanne dibuat mengingatkan masyarakat pentingnya berkomunikasi secara langsung.


"Sejujurnya, tak ada yang lebih penting selain hubungan aku dengan orang lain. Itu yang membuat kita menjadi manusia sebagai makhluk sosial. Semuanya tentang interaksi," sebut Lady Gaga, diwartakan FoxNews.


Good luck for the concert! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.