Casting untuk Peran Film yang Sama, Margot Robbie & Jennifer Lawrence Bersaing Tak Sehat?

  • Kamis, 03/08/2017 - 13:26 WIB
Berita kurang mengenakkan menimpa Margot Robbie dan Jennifer Lawrence. Keduanya dikabarkan bersaing ketat demi mendapatkan pemeran utama dalam film tentang pembunuh berantai, Charles Manson. Mereka sudah melakukan casting untuk karakter aktris korban pembunuhan, Sharon Tate. Begitu inginnya J-Law maupun Robbie memerankan mendiang Sharon Tate, sehingga apapun dilakukan agar sang sutradara takluk. 


kata sumber kepada OK!. Sumber tersebut mengklaim kedua aktris itu sampai menyuap sang sutradara demi mendapatkan peran tersebut. 


"Margot merasa lebih cocok dalam memerankan Sharon tapi Jennifer tidak mau menyerah. Mereka mencoba mempengaruhi Quentin dengan sms dan email dan makan siang," imbuh sumber. 


Bahkan, persaingan dua aktris cantik itu mulai memanas sejak beberapa tahun lalu. 


"Mereka benar-benar memiliki persaingan ganas yang berlangsung tiga atau empat tahun dan terus-menerus rebutan peran utama dalam film karena mereka berambut pirang dan memiliki usia yang sama," ujar sumber. 


Kondisi tersebut semakin menarik kala Debra Tate, adik Sharon baru-baru ini menyatakan pada media bahwa Margot Robbie punya kemiripan fisik dengan kakaknya. Sementara itu, film yang belum memiliki judul ini akan mengisahkan kasus pembunuhan pada tahun 1969 yang dilakukan oleh kelompok Manson Family. Dipimpin oleh Charles Manson, pembunuhan tersebut dilakukan di rumah aktris Sharon Tate, istri sutradara Roman Polanski yang dibunuh ketika masih mengandung 8 bulan.


Bagaimana menurutmu sobat? Siapakah yang akan mendapatkan peran tersebut?


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.