Pilihan Menonton Pekan ini

  • Jumat, 04/08/2017 - 09:46 WIB
Sobat Souja, akhir pekan pertama di bulan Agustus ini kami punya beberapa rekomendasi film yang bisa kamu saksikan bersama orang-orang tersayang. Genrenya bervariasi, mulai dari film dokumenter, drama romantis, bollywood, action, hingga thriller. Sebelum menonton, baca terlebih dahulu sinopsisnya ya! 


Banda: The Dark Forgotten Trail
 
 
 
Di abad pertengahan, segenggam pala di Pasar Eropa dianggap lebih berharga dari sepeti emas. Monopoli bangsa arab dan perseteruan dalam perang salib membawa Eropa ke dalam perburuan menemukan pulau-pulau penghasil rempah. Perseteruan bangsa-bangsa terjadi akibat rempah-rempah. Kepulauan Banda yang saat itu menjadi satu-satunya tempat pohon-pohon pala tumbuh menjadi kawasan yang paling diperebutkan. Belanda bahkan rela melepas Nieuw Amsterdam (Mannhatan, New York) agar bisa mengusir Inggris dari kepulauan tersebut. Pembantain massal dan perbudakan pertama di Nusantara terjadi di Kepulauan Banda. Di sana pula, sebuah semangat kebangsaan dan identitas multikultural lahir menjadi warisan sejarah dunia.


Berangkat 
 
  
 
Jano (Tarra Budiman) adalah seorang mahasiswa Teknik Kimia yang menghabiskan waktu luangnya sebagai pekerja part-timer di toko music. Sejak kecil Jano sering kali menghadapi kendala dalam bersosialisasi, itulah sebabnya hingga usianya beranjak 22 tahun Jano masih sering dibully, namun Jano selalu memiliki Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mendampingi Jano dikala Jano merasa kecil. Jano jatuh cinta kepada salah seorang pelanggan toko musik tempatnya bekerja bernama Kayla (Annisa Pagih). Suatu hari Kayla datang ke Aksara dan meminta bantuan Jano untuk memasang poster konser musik di Bali miliknya tersebut dan sebagai gantinya Kayla memberikan 3 tiket konser musik itu kepada Jano. 

Dika yang tengah sibuk membantu Joana menyelesaikan penelitian geologinya memaksa Jano untuk turut serta membantu Joana, akan tetapi Jano selalu menolak ajakan Dika. Dengan adanya tiket konser dari Kayla tersebut, Jano akhirnya memutuskan untuk turut membantu Dika dan Joana mengingat setelah selesai mengumpulkan data penelitian Joana di Kawah Ijen, mereka dapat melanjutkan perjalan mereka sampai Bali. Berbekal uang yang seadanya, mereka menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting) yang mengantar mereka dari Jakarta, Malang sampai Bali. Masalah muncul silih berganti, berawal dari mobil yang sering rusak dijalan hingga kejadian-kejadian berbahaya yang mengancam nyawa mereka. Akankah mereka sampai di Bali dengan selamat?


Drone: Bring the Target Into Focus
 
  
 
Neil adalah kontraktor swasta pesawat tak berawak tingkat tinggi yang menghabiskan hari kerjanya untuk misi rahasia kemudian kembali ke kehidupan keluarga biasa-biasa saja di pinggiran kota. Bahkan istri Neil atau anaknya pun tidak tahu tentang kehidupan rahasianya. Tapi tindakan Neil sebagai suami, ayah, dihadapkan pada ancaman mematikan. Percaya Neil bertanggung jawab atas kematian istri dan anaknya, seorang pengusaha Pakistan yang melacaknya.


Dunkirk
 
  
 
Di masa Perang dunia II, ratusan ribu tentara Sekutu dari Inggris, Belgia dan Kanada terperangkap di pesisir pantai kota Dunkirk, Perancis. Tentara Nazi yang menguasai kota Dunkirk segera mengepung kota, dan melakukan pembantaian secara besar-besaran. Selama delapan hari, tentara sekutu Inggris harus berjuang untuk bertahan hidup dan berharap untuk sebuah evakuasi penyelamatan.


Overdrive
 
  
 
Dua orang kakak beradik speasialis pencuri mobil mewah, Andrew dan Garrett Foster (Eastwood dan Thorp) tertangkap tangan mencuri sebuah sedan Bugatti 1937 milik seorang bos kriminal, Jacomo Morier (Abkarian). Untuk menebus nyawa yang dipertaruhkannya, Andrew dan Garret harus mencuri mobil yang amat ternilai harganya, sebuah Ferrari 250 GTO tahun 1962 milik Max Klemp (Wolfrom) musuh bebuyutan dari Morrier.


Jab Harry Met Sajal
 
  
 
Bercerita tentang perjalanan Harry dan Sejal melintasi Eropa. Pencarian cincin pertunangan Sejal membuat Harry memahami cinta dan hubungan dengan lebih baik. Sejal menemukan pengalaman baru dan kebebasan.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.