Batalkan Tur, Justin Bieber Curhat di Instagram

  • Jumat, 04/08/2017 - 11:26 WIB
Justin Bieber kembali mendapat perhatian kala memutuskan untuk membatalkan seluruh sisa tur konsernya yang bertajuk Purpose Tour. Pro kontra pun muncul, ada yang mendukung keputusannya untuk beristirahat namun tidak sedikit pula yang mengecam karena Bieber sudah membuat jutaan penggemarnya kecewa. Mereka batal menyaksikan konser yang telah dinantikan berbulan-bulan lamanya. Akhirnya, setelah beberapa saat bungkam, pelantun That Should Be Me tersebut semua curahan hatinya di akun Instagram miliknya. 


Ia mengatakan menyesal harus membatalkan konser dan mengecewakan penggemarnya yang disebut Beliebers. Ia berharap fans selalu memberikan dukungan kepadanya. Dalam secarik kertas ia mengetik semua ungkapan perasaannya. Ia sadar, tidak semua orang akan mengerti, tapi setidaknya ia telah menggunakan kesempatan untuk menjelaskan kepada publik. 
 
 
 
"Aku sangat senang bisa melewati perjalanan ini bersama kalian. Bukan hanya konser, tapi perjalananku di industri musik bersama kalian. Ternyata aku sudah kehilangan arah cukup jauh. Aku membiarkan hubunganku dengan orang-orang di sekitar memburuk. Aku juga kurang baik memperlakukan mereka. Aku membiarkan kecemburuan hingga ketakutan terus menghantui pikiranku, Aku sadar, aku tidak akan pernah sempurna. Aku akan terus membuat kesalahan. Aku seharusnya belajar memiliki rasa malu saat melakukan kesalahan itu. Aku harus belajar banyak hal untuk bisa tumbuh menjadi seorang pria. Aku juga akan menjadi orang yang lebih bijak dalam menghadapi segala sesuatu. 

Suatu saat nanti, aku akan menjadi seorang suami. Aku juga akan menjadi ayah bagi anak-anakku. Semoga aku menjadi orang yang lebih baik lagi. Aku membuat pesan ini untuk mengungkapkan isi hatiku. Aku tak berharap semua orang akan memahamiku," ungkap Justin Bieber.
 
 

Pesan Menyentuh Jutsin Bieber Terkait Pembatalan Konsernya 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.