Totalitas Berakting, Gigi Charlize Theron Patah Saat Syuting Atomic Blonde!

  • Senin, 07/08/2017 - 10:45 WIB
Film Atomic Blonde menjadi salah satu film yang ditunggu kehadirannya di tahun 2017. Pasalnya, selain jalan ceritanya dan tema yang diusung, jajaran departemen akting dipimpin oleh aktris cantik pemenang Oscar, Charlize Theron. Dalam film ini, Charlize Theron berperan sebagai Lorraine Broughton, seorang agen lapangan MI6. Meski banyak adegan laga sulit, aktris berusia 41 tahun ini bertekad untuk melakukannya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti. 


Akibatnya, Charlize harus kehilangan tiga giginya saat melakukan adegan berbahaya di lokasi syuting! 


"Kami ingin adegan itu terlihat mentah dan nyata dan penonton merasakan pukulan dan tendangan ke kepala. Tidak ada cantik-cantiknya sama sekali. Aku mematahkan tiga gigiku, aku mengalami beberapa masalah gigi dan aku mencoba untuk berlatih lima jam dalam sehari. Tetapi yah, setelah melewati beberapa prosedur dan beberapa operasi, aku merasa baru lagi" kata Chalize kepada Total Film


Asisten stunt director, Monique Ganderton awalnya berpikir Charlize tidak ingin melakukan adegan berbahaya lagi setelah terluka. Akan tetapi, wanita bertubuh seksi tersebut malah semakin giat berlatih! 


"Ya Tuhan! Awalnya kami mengira ia akan rehat sejenak setelah giginya dalam perawatan dokter, ternyata tidak! Ia datang keesokan harinya, mengambil obat pereda nyeri dan berkata, Ayo lakukan lagi!"


Atomic Blonde sendiri mengisahkan Lorraine Broughton (Charlize Theron), seorang mata-mata tingkat tinggi di MI6, yang dikirim ke Berlin untuk menyelidiki sebuah spionase kejam. Lorraine diperintahkan berkerjasama dengan atasan di Berlin, David Percival (James McAvoy). Pada akhirnya mereka menjalankan misi dengan menunjukkan segala keterampilan yang akan membahayakan seluruh operasi intelijen. Selain Charlize dan James McAvoy, film ini juga dibintangi oleh Sofia Boutella dan John Goodman. Atomic Blonde telah dirilis perdana pada 28 Juli 2017.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.