Disindir Pemeran Mary Jane, Ini Tanggapan Tom Holland

  • Senin, 07/08/2017 - 10:44 WIB
Mary Jane merupakan tokoh sentral dalam cerita Spiderman. Pada versi layar lebar Si Manusia Laba-Laba yang rilis tahun 2000-an, karakter yang populer dengan sebutan MJ tersebut diperankan apik oleh aktris cantik, Kristen Dunst. Baru-baru ini, saat sesi pemotretan yang dilakukan sekaligus wawancara bersama Marie Claire, Kirsten Dunst berkomentar mengenai Spider-Man terbaru yang diperankan Tom Holland. Secara tak langsung, Kirsten Dunst menyindir Tom Holland.


Mengutip Liputan6.com, menurut Kirsten Dunst film yang diperankannya bersama Tobey Maguire adalah Spider-Man yang terbaik. Sosok superhero yang dibuat setelahnya dibuat hanya untuk mencari keuntungan semata.


"Kami membuat Spider-Man yang terbaik. Jadi, yang lainnya tak peduli. Mereka hanya membuatnya untuk mengumpulkan uang. Sudah sangat jelas sekali. Kalian tahu kan maksudku. Aku tidak peduli. Semua orang lebih suka Spider-Man versi kami. Aku juga lebih senang bisa berada di versi awal dibandingkan yang baru" kata Kirsten Dunst, diwartakan FoxNews, Jumat (4/8/2017).


Tak perlu waktu lama, Tom Holland yang memerankan Spider-Man versi kekinian pun langsung angkat bicara menanggapi pendapat seniornya tersebut. 


"Yang aku tahu, aku telah melakukan banyak hal yang menyenangkan di film ini. Dia hanya mengungkapkan pendapatnya saja. Aku tidak berhak untuk berkomentar lagi. Semua orang bebas berpendapat bukan? Aku hanya menyukai apa yang aku lakukan disana (Spider-Man)" sebut Tom Holland dalam wawancara bersama The Huffington Post


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.