Sebelum Rilis Juni Mendatang, Studio Bocorkan Para Pengisi Suara di Film The Incredible 2!

  • Rabu, 24/01/2018 - 17:22 WIB
 
Sobat Souja, masih ingatkah dengan salah satu film animasi fenomenal yang tayang pada 2004 lalu, The Incredibles? Ya, sekuel film tersebut akan segera tayang pada bulan Juni mendatang! Melihat antusiasme publik, banyak kritikus yang memprediksi jika The Incredibles 2 akan laris manis di bioskop. Hal tersebut terlihat dari trailer film tersebut yang sudah disaksikan sebanyak 113 juta kali sejak diunggah ke laman Youtube pada November lalu. 


Bertajuk Incredibles 2, film ini siap menyuguhkan kelanjutan cerita di mana bayi Jack-Jack juga dianugerahi kekuatan super. Sama dengan kedua kakaknya, Jack-Jack juga mewarisi kekuatan sang ayah, Mr. Incredible (Bob diperankan Craig T. Nelson) dan ibu, Elastigirl (Helen Parr diperankan Holly Hunter). Selain para tokoh utama, tim produksi juga mengungkap karakter baru bernama Voyd (diperankan Sophia Bush). 


Mengutip Wowkeren, baru-baru ini The Incredibles melalui akun jejaring sosial akhirnya merilis dereten pemain dan detail karakter Incredibles 2. Voyd merupakan fans dari Elastigirl yang bercita-cita menjadi superhero. Ia bahkan memiliki kekuatan menciptakan void yang memungkinkan sebuah objek muncul dan menghilang. Lebih lanjut, film arahan sutradara Brad Bird ini sempat diprediksi akan mengalahkan jumlah penonton dari film sebelumnya. Rencananya, Incredibles 2 akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 15 Juni 2018. 


Simak detail para pengisi suara The Incredible 2:
 
 
 
 
  


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.