Aktor dibalik Kostum Tinky Winky Meninggal Dunia!

  • Jumat, 26/01/2018 - 08:29 WIB
 
Kabar duka kembali datang dar industri hiburan Hollywood. Pasalnya Simon Shelton Barnes yang mengisi masa kecil banyak orang lewat aksinya di acara Teletubbies baru-baru ini dilaporkan telah meninggal di usia 52 tahun. Seperti dilansir dari Telegraph, hal ini diketahui lewat konfirmasi yang diberikan teman-teman dan keluarga dari Simon Shelton sendiri. Bukan cuma itu saja, Simon Shelton menghembuskan napas terakhirnya tepat, 4 hari sebelum ia merayakan ulang tahunnya yang ke-52. 
 
 
  


Mengutip Kapanlagi, Henry yang merupakan putra dari Simon Shelton pun sempat mem-posting di Facebook atas rasa dukanya kehilangan sang Ayah. 


"Aku kehilangan Ayahku pada hari Rabu lalu, dia adalah sosok pria yang sangat baik dan paling gentle yang pernah aku tahu dan aku mencintainya lebih dari apapun!" tulis Henry.


Simon Shelton Barnes sendiri dikenal banyak orang lewat perannya sebagai Tinky Winky di tayangan serial Teletubbies. Tak hanya dalam hal akting, Simon Shelton Barnes pun pernah dilatih sebagai dancer dan koreografer. Selain Henry dan Emily, John Simmit yang merupakan pemeran Dipsy di Teletubbies juga ikut memberikan ucapan bela sungkawa untuk rekannya yang kini telah berpulang. Terima kasih sebesar-besarnya untuk Simon Shelton Barnes yang telah mengisi hari-hari banyak orang lewat setiap penampilannya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.