Meski Bukan dari Inggris, Chris Hemsworth Sangat Ingin Perankan James Bond

  • Kamis, 08/02/2018 - 08:43 WIB
 
Jelang proses produksi film James Bond terbaru, aktor Australia yang juga pemeran Thor, Chris Hemsworth dengan jujur mengutarakan keinginannya untuk memerankan tokoh agen rahasia tersebut! Apalagi, Daniel Craig akan benar-benar pensiun usai membintangi film ke-25 dengan franchise tersebut pada 2019 mendatang. Belakangan ini, memang beberapa nama aktor seperti Tom Hiddleston, Idris Elba, James Norton, Tom Hardy, hingga Harry Styles santer dirumorkan sebagai kandidat pemeran James Bond. 


Kini, Chris Hemsworth pun menambah daftar tersebut. Dalam wawancara dengan acara televisi Australia, Sunrise Show, kakak Liam Hemsworth itu lugas menyatakan ketertarikannya, 


"Ya, kupikir aktor manapun akan menginginkan kesempatan ini. Aku sendiri sangat menggemari karakter itu.", ujar Chris.


Chris juga mengatakan dirinya sangat paham dengan proses casting yang ketat. Hal tersebut tentu saja bisa menjadi hambatan baginya. Secara fisik, Chris merasa dirinya tidak terlalu cocok memerankan karakter tersebut. Ia merasa pesimis dan mengatakan bahwa fisiknya berbanding terbalik dengan karakter James Bond yang sangat British (Inggris). 


"Aku merasa (karakter) itu (seperti pria) Inggris sekali. Ada banyak aktor yang bisa melakukannya lebih baik dariku, banyak aktor Inggris (yang pantas memerankannya)." Chris menambahkan. 


Mengutip wowkeren, Chris sendiri pernah mengungkapkan bahwa kontraknya dengan Marvel akan berakhir setelah Avengers 4 nanti. Ia akan berhenti memerankan karakter Thor yang begitu melekat dengannya.Avengers 4 sendiri akan dirilis perdana pada 3 Mei 2019 mendatang. Bagaimana menurutmu Sobat, apakah Chris pantas memerankan karakter James Bond?

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.