Wow, Zayn Sedang Rekam Lagu untuk OST Film Bollywood

  • Selasa, 13/02/2018 - 09:49 WIB
 
Sebuah gebrakan karier kembali dilakukan Zayn Malik. Mantan personel One Direction ini tengah merekam lagu-lagu berbahasa India untuk digunakan sebagai Original Soundtrack film Bollywood! Zayn sendiri mengaku sangat antusias dan menunggu respon baik dari semua orang. Dalam wawancaranya, penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga menjelaskan kecintaannya pada film-film Bollywood. Zayn mengatakan bahwa ia suka dan sering menonton film-film Bollywood sejak kecil. 


"Sebelum aku bahkan bisa mengingat, film-film Bollywood sudah ada di T. Film-film Bollywood sangatlah bagus. Kalau kamu ingin menonton film Bollywood yang bagus, tontonlah 'Devdas'." 


Zayn juga mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai album barunya nanti. Ia menyatakan merasa sudah kembali merasakan darah Pakistannya. Ayah Zayn sendiri diketahui memang keturunan Pakistan. Dalam karya terbarunya nanti, Zayn juga membocorkan bahwa ia sudah bekerja sama dengan AR Rahman. AR Rahman sendiri adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang mendunia usai memenangkan piala Grammy Award dan Oscar untuk soundtrack film Slumdog Millionaire berjudul Jai Ho.


"Album baruku akan banyak menggunakan bahasa Urdu dan beberapa suara qawwali yang bagus. Mungkin juga akan ada beberapa nuansa bhangra. Saya sudah bekerja sama dengan AR Rahman untuk salah satu lagu." 


Waw! Tak sabar bukan mendengarkan lagu baru Zayn?


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.