Rira Ora Resmi Terlibat di Film Detective Pikachu Bareng Ryan Reynolds!

  • Minggu, 18/02/2018 - 11:12 WIB
 
Kondang sebagai penyanyi, Rita Ora sudah mulai melebarkan sayap ke dunia seni peran dengan membintangi karakter Mia, kakak kandung tokoh Christian Grey di film Fifty Shades. Usai membintangi film erotis tersebut beserta sekuel-sekuelnya, kini pelantun Your Song ini sudah siap berganti peran di film terbaru. Tak tanggung-tanggung, Rita kembali terlibat di film besar, yakni Detective Pikachu bersama Suki Waterhouse, Justice Smisth dan Ryan Reynolds!


Detective Pikachu saat ini masih menjalani proses syuting dibawah arahan sutradara Rob Letterman. Hingga kini, karakter yang akan muncul dalam film tersebut masih dirahasiakan. Naskah film ini ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch. Keduanya terkenal setelah menulis naskah film Guardian of the Galaxy serta Gravity Falls. Penulisan naskah ini telah dimulai sejak pertengahan Januari lalu di London, Inggris. 


Detective Pikachu akan mengisahkan petualangan pikachu, seekor pokemon yang menjadi detektif. Pikachu merupakan jenis spesies yang paling langka, cerdas, dapat berbicara, dan mahir dalam memecahkan misteri atau menemukan sesuatu. Pokemon merupakan salah satu karya waralaba terbesar di Jepang yang awalnya diluncurkan pertama kali lewat video game. Popularitasnya pun kian melejit hingga merambah serial televisi serta film animasi. 


Sementara itu, melansir Wowkeren, Legendary Pictures menggandeng Universal Pictures untuk mempromosikan Detective Pikachu di luar Jepang. Film ini akan digarap dengan konsep ala detektif Sherlock Holmes. Hingga kini, jadwal perilisan Detective Pikachu belum dipastikan. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.