Joaquin Phoenix Resmi Terplih Sebagai Joker!

  • Jumat, 13/07/2018 - 13:14 WIB
 
Lama tak terdengar kabar, akhirnya Warner Bross resmi memilih Joaquin Phoenix sebagai musuh besar Batman, Joker di film terbaru sang penjahat ulung ini. Kabar ini menyusul rumor yang muncul selama berbulan-bulan. The Hollywood Reporter menyampaikan bahwa Joaquin Phoenix akan memulai syuting film solo Joker di New York pada September 2018 mendatang.


Todd Phillips, sutradara yang beken berkat film komedi The Hangover, dipastikan bakal mengarah film Joker yang ditulisnya bersama Scott Silver. Pimpinan studio menggambarkan alur cerita film Joker sebagai eksplorasi seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Bukan hanya mempelajari karakternya yang kasar, namun menggalinya dengan lebih luas.


Seperti diketahui, Joaquin Phoenix bukan satu-satunya aktor yang memainkan Joker dalam film terbaru. Jared Leto juga akan kembali sebagai Joker setelah tampil di Suicide Squad dalam film spin-off lainnya. Sebelumnya, Phoenix sempat membahas akting Jared Leto sebagai Joker dan mengungkapkan ia akan membawa karakternya ke arah yang berbeda dari sebelumnya. Film Joker versi Joaquin Phoenix akan dirilis pada 2019. Kita tunggu informasi selanjutnya ya Sobat Souja! 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.