Pilihan Menonton Pekan ini

  • Sabtu, 14/07/2018 - 14:01 WIB
 
Its weekend time! Pekan ini kami merekomendasikan 7 film multi genre yang bisa kamu saksikan bersama orang tersayang sambil menghabiskan akhir pekan. Apa saja filmnya? Yuk simak sinopsisnya sebelum menonton! 


Sabrina
 
  
 
Maira hidup bahagia di pernikahan barunya bersama Aiden, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena Vanya, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian Andini, bundanya yang sudah meninggal. Suatu hari, Vanya melakukan permainan Pensil Charlie untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Boneka Sabrina berpindah tempat sendiri, kotak musik Aba-Aba berbunyi, dan Vanya suka mengobrol sendirian bahkan sering kali bilang bahwa bundanya telah datang. Maira dan Aiden Adak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil Bu Laras, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama BAGHIAH yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia. 


Kulari ke Pantai
 
  
 
Sam (10th), si anak pantai asal Rote-NTT, beserta Ibunya, Uci, akan melakukan perjalanan dara berdua saja. Rencana perjalanan adalah dari Jakarta dengan tujuan akhir Banyuwangi, untuk menemui surfer idola Sam di pantai G-Land. Namun, sehari sebelum keberangkatan, sepupu Sam, Happy (12th), yang sangat berbeda dengan Sam, berulah saat kumpul keluarga di Jakarta. Di hadapan banyak orang, Happy merendahkan Sam. Ibu Happy, Kirana, meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci dengan harapan ia bisa mengenal & menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan dan tidak sesuai rencana. Berbagai situasi tak terduga muncul dan berbagai karakter unik dan lucu mereka temui dalam perjalanan.


Skycrapper
 
  
 
Will Ford (Dwayne Johnson) seorang kepala keluarga yang bekerja dibidang analis keamanan untuk bangunan-bangunan pencakar langit diperintahkan untuk mempelajari risiko keamanan untuk bangunan tertinggi di dunia bernama The Pearl di China.  Namun ternyata ia dijebak dan dijadikan kambing hitam atas kebakaran yang terjadi di gedung itu. Kini ia harus menyelamatkan diri dan keluarganya, membersihkan namanya dan menjaga agar gedung tersebut tidak runtuh.


Loving Pablo
 
  
 
Pada tahun 1981, seorang jurnalis Kolombia bernama Virginia Vallejo (Penelope Cruz) memiliki misi untuk menjadi penyusup dalam kehidupan Pablo. Selain mendapatkan tujuannya, dia justru mulai mencintai Pablo. Namun secara perlahan Virginia mengetahui keinginan Pablo menguasai Kolombia. Disisi lain agen DEA pun sudah mulai mengintai dan menyiapkan operasi khusus untuk menjegal Pablo.


Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation
 
  
 
Pada musim panas, Drac (Adam Sandler) bersama keluarga berlibur di sebuah kapal pesiar. Semua rencana berjalan mulus dan menyenangkan. Hingga suatu ketika liburan indah mereka berubah menjadi mimpi buruk. Mavis (Selena Gomez) putri dari Drac menyadari bahwa ayahnya sedang jatuh cinta kepada Erica, seorang kapten misterius kapal yang memiliki rencana jahat untuk menghancurkan semua monster.


Hereditary
 
  
 
Ketika ibu dari keluarga Graham meninggal, keluarga anak perempuannya mulai dihantui oleh rahasia yang misterius dan menakutkan tentang nenek moyang mereka. Semakin mereka berusaha mencari tahu, semakin mereka terancam oleh takdir yang mengerikan ini.


Soorma
 
 
 
Soorma adalah kisah kemenangan jiwa manusia, tentang seorang atlet, yang menjadi berita utama atas kisah kembalinya yang menakjubkan setelah menghadapi pengalaman nyaris mati melalui tekad, kerja keras, dan semangat tak kenal lelah untuk olahraga.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.